Sabtu, Mei 18, 2024

Ringankan Dampak Semeru, Karang Taruna Pesawaran Gelar Baksos

Pesawaran (HO) – Pengurus Karang Taruna Kabupaten   Pesawaran melaksanakan kegiatan Bakti sosial Peduli di Jl.Ahmad Yani depan Islamic Center Pesawaran, Jumat (10/12/2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Nurul Azmi menyampaikan kegiatan ini guna meringankan beban masyarakat yang terkena musibah erupsi Gunung Semeru maka Karang Taruna Pesawaran mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Peduli.

Baca Juga:  Kakon Unggak Bagikan Beras Program Bansos Kepada Masyarakat Sebanyak 111 KPM

“Tujuan kegiatan ini adalah Untuk meringankan beban keluarga kita yang ada di Lumajang yang terkena musibah erupsi gunung Semeru dan meningkatkan kan rasa peduli sosial para kader Karang Taruna Pesawaran dan masyarakat karna duka mereka adalah duka kita,” ucap bung Azmi.

Azmi pun berharap semoga kader karang taruna seluruh desa Kabupaten Pesawaran bisa terlibat langsung dalam bakti sosial ini dan memberikan keringanan kepada saudara yang terkena musibah.

Baca Juga:  Direktur PT SMIP, Diperiksa Kejaksaan Agung Perkara Impor Gula

“Dimana luka mereka adalah luka kita sedih mereka adalah air mata kita Mari kita doakan saudara kita yang di sana semoga diberikan kesehatan, keselamatan dan Perlindungan, salam Kesetiakawanan Sosial,” tutupnya. (Red)

Berita Populer

PWI Pesawaran Buka Penjaringan, Bakal Calon Ketua Periode 2024-2027

Pesawaran (HO) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran, membuka penjaringan bakal calon ketua PWI periode 2024-2027. Ketua Panitia penjaringan Sapto Firmansis mengatakan, sebelumnya PWI Pesawaran...

Kejari Lamsel Lakukan Penyidikan Perkara Dugaan Korupsi Dana Desa Rangai Tri Tunggal

Lampung Selatan (HO) - Kejaksaan Negeri Lampung Selatan dalam waktu dekat akan segera melakukan pengembangan dan penyidikan terkait dengan dugaan Korupsi Dana Desa yang...
error: Content is protected !!