Jumat Ini, PWI Pesawaran Gelar Baksos Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hjriyah

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hjriyah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menggelar rapat persiapan Bakti Sosial untuk membantu anak yatim piatu dan kaum duafa.

Menurut Ketua PWI Pesawaran Ismail, rapat tersebut untuk membahas persiapan kegiatan Baksos yang akan digelar Jumat ini (20/10-red) dan merupakan salah satu program organisasi Keagamaan dan bidang Kesejahteraan Sosial yang telah dirancang jauh sebelumnya.

Baca Juga:  Ketua KPK Berikan Penghargaan Bupati Pesawaran, 10 besar Desa Anti Korupsi Sumbagsel

“Kami akan melibatkan warga sekitar dalam Bakti Sosial dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,” jelas Ketua PWI Pesawaran.

Lebih lanjut masih menurut Owner Handalonline.com menambahkan Bakti Sosial PWI yang bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW nanti yang akan mengundang anak Yatim dan kaum duafa untuk sekedar menerima bingkisan.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

“Mudah-mudahan akan ada manfaatnya bagi yang menerima, dan terima kasih kepada yang telah memberikan bantuan,” tambah Ketua.

Begitu juga dikatakan Triadi Pramono selaku Penasehat PWI setempat, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan Jumat mendatang.

“Semoga kegiatan bakti sosial yang akan digelar nanti dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here