Masyarakat Kedaung Antusias Terima 108 Vaksin Dosis Astrazeneca dan 500 Vaksin Dosis Sinovac

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 Pekon Kedaung kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu mengadakan vaksin massal Selasa, (19/10/2021).

Kakon Kedaung Bahtarim mengatakan masyarakat Pekon Kedaung saat sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan Dosis Astrazeneca Dosis sinovac.

“Iya benar hari ini sedang ada kegiatan vaksinasi di pekon kita alhamdulilah masyarakat cukup antusias mengikuti kegiatan vaksin ini,” terangnya.

Baca Juga:  Edarkan Sabu, Dua Terduga di Ciduk Satresnarkoba Polres Tanggamus

Semoga katanya, dengan dilakukan vaksin ini masyarakat Pekon Kedaung telah memiliki antibodi yang bagus sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19, sehinga bisa dapat mencegah virus Covid-19.

“Alhamdulilah terimaksih saya ucapkan dari Polres Pringsewu Serta Polsek Pardasuka kemudian Dinas Kesehatan telah membantu adanya vaksinasi Dosis Astrazeneca dan Sinovac di pekon kita Pekon Kedaung,” ujarnya.

Baca Juga:  Ajang Porwanas, Bridge PWI Lampung Raih Tiga Medali

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Dr Andri, Pak Subardi UPT Puskesmas Pardasuka, Mayasari Bidan Desa Kaplosek Pardsuka AKP Lukman Hakim,S.Pd.I, Bripka Hendro Bhabinkamtibmas, Babinsa Serka Sarbaki,” tambahnya.

Diketahui dalam acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.(Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here