Picu Bangkitkan Ekonomi, Nanda Indira Dendi Apresiasi Triboys Coffee

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menghadiri grand Opening cafe Triboys Coffee bertempat di Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan Sabtu (2/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Nanda Indira Dendi sangat mengapresiasi atas pembukaan Triboys Coffee, karena yang dilakukan bisa memicu bangkit dan tumbuhnya ekonomi masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Gelorakan Hari Pahlawan, Bupati Pesawaran Hadiri Futsal Competition Dandim Cup 2022

“Saya mengajak yang berada sekitar Gedong tataan, untuk mampir dan menikmati menu andalan dari Triboys Coffee,” terangnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran, Nurul Azmi sangat berterima kasih kepada Ketua PMI Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi yang sudah menyempatkan hadir di Grand Opening Triboys Coffee.

“Saya meminta dukungan dan doanya semoga Triboys Coffee kedepannya sukses dan mampu bersaing dengan cafe-cafe yang ada di daerah lain nya,” ujarnya.

Baca Juga:  Modus Ilmu Pelet, Guru Silat Setubuhi Siswi SMA Berakhir di Bekuk Polisi

Diketahui dalam acara pembukaan Triboys Coffee tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dan peraturan pemerintah.    (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here