HMI Batko Bersama HMI KOHATI Ikuti Vaksin Pertama di Gerai Polda Lampung

 Editor: M.Ismail 

Bandar Lampung (HO) – Puluhan mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Batko Sumbagsel Bersama HMI KOHATI Cabang Bandar Lampung mengikuti Vaksin tahap pertama, sejak Selasa-Rabu, 3-4 Agustus 2021.

Mereka mendatangi Gerai vaksin Polda Lampung,  yang ada di Halaman Parkir Els Coffe Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Kalibalau Kencana Kecamatan, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Dari 34 mahasiswa anggota HMI dan KOHATI Bandar Lampung yang telah mendaftar, dan baru 23 mahasiswa yang telah di vaksin. Sisanya di vaksin, Rabu (4/8/2021).

Baca Juga:  JAM-Pidmil Lakukan Kunjungan, Panglima TNI: Koordinasi Dengan Penyidik Polisi Militer

Perwakilan mahasiswa mengucapkqn terimkasih kepada Polri, khususnya Polda Lampung yang telah memfasilitasi mereka dan anggota untuk mendapatkan vaksin.

“Kami berterimakasih kepada Polda Lampung. Dan kami bisa melakukan vaksin tahap pertama di gerai vaksin Polda Lampung ini,” kata salah satu peserta vaksin.

Menurutnya, gerai vaksin Polda Lampung, tidak hanya membantu mereka, tetapi juga mempermudah masyarakat yang ingin melakukab vaksin.

Baca Juga:  Ciptakan Standar Pelayanan, Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan

“Kami, HMI BADKO SUMBAGSEL beserta HMI dan KOHATI Cabang Bandar Lampung menyatakan ucapan terimakasih dan dukungan terhadap POLRI khususnya Polda Lampung yang telah mengadakan Geray Vaksin untuk masyarakat umum ini,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here