Kamis, Oktober 24, 2024

Sepakat, Warga Srimenanti Negeri Sakti, Galang Dana Masjid Awal Tahun 2022

Pesawaran (HO) – Kamis malam Warga Dusun Srimenanti Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, berkumpul di Masjid Imanuddin, dalam rangka musyawarah untuk penggalangan dana pembangunan masjid.

Dalam musyawarah tersebut Kadus Srimenanti Hendri Dunan mengatakan warga jangan segan-segan untuk memberikan saran, masukan dan keluhan untuk pembangunan masjid.

“Masjid ini milik warga Srimenanti kebanggaan warga Dusun Srimenanti jadi kita saling memberikan saran masukan dan tenaga kita demi berjalannya pembangunan ini, “ungkap Kadus Hendri Dunan, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:  Pakar Hukum UNILA Menilai Dugaan Ijazah Bodong, Dapat Menggugurkan Pencalonan

Karena katanya, sumbangsih dari semua elemen masyarakat termasuk pengusaha dan Developer perumahan sangat membantu terwujudnya rumah ibadah di Dusun Srimenanti yang ada di Desa Negeri Sakti.

“Kita sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak, untuk membantu pembangunan masjid yang ada di dusun kita,” ujarnya.

Diketahui dalam acara musyawarah tersebut, sudah terbentuk panitia masjid, yang di Ketuai oleh Saleh Sohor, kemudian Ketua Panitia Humas Suprial, hadir juga tokoh-tokoh masyarakat dusun setempat. (Rudy/Indra).

Berita Populer

Polemik Dugaan Ijazah Bodong, Bawaslu sebut Berpedoman Pada KPU Pesawaran

Lampung (HO) - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran Fatihunnajah angkat suara terkait polemik dugaan Ijazah bodong oleh calon Bupati Aries Sandi Darma...

Diduga Terlibat Penimbunan BBM, Masyarakat Desak Pemilik SPBU 23.353.18, Pecat Manager dan Pengawas 

Pringsewu (HO) - Terkait adanya dugaan Penimbunan BBM yang terjadi di SPBU 23.353.18, yang terletak di jalan Ganjaran ll Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Provinsi...
error: Content is protected !!