Sabtu, Juni 15, 2024

Bupati Pesawaran Apresiasi PWI Dukung Program Pembangunan

Pesawaran (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran berperan aktif dalam mendukung program pembangunan di wilayah setempat.

Apresiasi itu disampaikan oleh Bupati Dendi Ramadhona saat membuka gelaran Konferkab V PWI Pesawaran di aula pemkab setempat, Kamis (24/6/2021).

“Tentu saya mengapresiasi berbagai program yang telah dilaksanakan oleh PWI Pesawaran, utamanya dalam mendukung program pembangunan pemkab,” katanya.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Tak hanya memberikan apresiasi, bahkan pemkab setempat menyediakan lahan untuk pembangunan kantor sekretariat sebagai wadah berhimpun dan meningkatkan kapasitas sekuruh wartawan anggota PWI Pesawaran.

“Lahan sudah kita siapkan, semoga dalam periode kedua kepemimpinan saya pembangunan kantor sekretariat dapat terwujud,” ungkap Dendi.

Dendi juga turut berpesan agar wartawan anggota PWI dapat menjadi pelopor dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah berjuluk andan jejama.

Baca Juga:  Dinilai Info Sesat Beredar, Sekretaris MPAL Pesawaran: Baca Perda dan Perbup

“Sejauh ini rekan-rekan PWI Pesawaran telah menunjukan kualitas produk jurnalistik yang baik, dengan memberikan edukasi masyarakat melalui pemberitaan,” tuturnya. (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!