Sabtu, Juni 15, 2024

Kades Negeri Sakti Ucapkan HUT Bhayangkara Ke-75

Pesawaran (HO) – Gema Sukma Jaya Kepala Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, mengucapkan selamat hari ulang tahun polri yang Ke-75.

“Selamat ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke 75, semoga semakin proporsional dan semakin jaya,” ucap Kades Negeri Sakti, saat di jumpai di ruang kerja desa setempat Jum’at (25/6/2021).

Tidak hanya itu kades Negeri Sakti juga mengatakan, terimakasih kepada polri khusus nya Polda Lampung Polres Pesawaran,
Atas sinergiritas yang telah terbangun selama ini baik, dalam menjaga situasi kamtibnms dan dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota
Kepala Desa Negeri Sakti Gema Sukma Jaya

“Kepolisian juga mengawal dalam pemulihan ekonomi, Sehingga Propinsi Lampung tetap dalam ke amanan nyaman.dan kondusif, Polri tetap lah berdiri di garda terdepan menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat khusus nya di Propinsi Lampung,” ujarnya.

Menurut Kades Gema Sukma Jaya, peran polisi dalam menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas di masyarakat sangat penting, semoga polri semakin jaya perofesional dan di cintai masyarakat.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

“Polri adalah mitra masyarakat, polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dengan adanya mereka (polisi-red) dapat tercipta suasana Kamtibmas,” kata Gema Sukma Jaya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kepolisian Republik Indonesia dalam berpatisipasi hadir di tengah masyarakat, khususnya masyarakat Desa Negeri Sakti,” tambahnya. (Rudy/Indra)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!