Senin, Juni 24, 2024

BLT-DD Bulan April-Mei-Juni, Di Bagikan Kepada 55 Warga Desa Bernung

Pesawaran (HO) – Pembagian BLT-DD tahap 2 berlangsung dikantor Desa Bernung Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran, dihadiri Sekdes Roidup Komar dan juga Babinkhamtibmas Briptu Gilang Erda serta perangkat desa lainnya.

Sebanyak 25 orang warga Desa Bernung mendapatkan BLT-DD secara langsung dan 30 orang masuk kerekening masing-masing, penerapan protokol kesehatan menjadi yang utama dalam pembagian BLT-DD ini.

Baca Juga:  Kemenhan RI Kunjungi Pesawaran, Dendi Ramadhona: 50% Potensi Pertanian

Menurut Amin Yunus selaku warga Desa Bernung dirinya mengucapkan terima kasih atas BLT-DD yang telah dia terima.

“Saya berterima kasih kepada aparat desa karna bisa mendapatkan Bantuan langsung tunai dan uang ini sangat bermafaat buat saya untuk membeli kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya, Kamis (24/6/2021).

Sementara itu Roidup Komar Selaku Sekdes yang mewakili Kepala Desa Bernung Deswan yang tidak bisa hadir memberikan sambutan kepada warga, mengatakan semoga bantuan BLT-DD yang telah dibagikan dapat diperlukan dengan sebenar-benarnya.

Baca Juga:  Meriahhh, Ratusan Papan Bunga Hiasi Konferkab VI PWI Pesawaran

“Semoga uang ini bermanfaat untuk warga dan digunakan untuk Keperluan yang benar-benar penting dan saya berharap agar warga bisa membayar pajak tepat waktu karna pajak tersebut akan kembali ke desa kita sendiri,” ujarnya. (Rudy/Indra)

Berita Populer

Meriahhh, Ratusan Papan Bunga Hiasi Konferkab VI PWI Pesawaran

Pesawaran (HO) - Ratusan papan bunga menghiasi lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pesawaran sejak Minggu 23 Juni 2024 menyambut Konferensi Kerja Kabupaten (Konferkab) VI...

TNI AL Berikan Pelatihan Ketahanan Pangan di wilayah Lanal Lampung

HO, PESAWARAN INSIDE - TNI Angkatan Laut (TNI AL) memberikan pelatihan ketahanan pangan mengenai budidaya rumput laut, Udang Vaname menggunakan Bioflok, jagung dan padi...
error: Content is protected !!