Pemilihan Ketua, Besok PWI Pesawaran Gelar Konferkab V

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Konferensi Kabupaten (Konferkab) V Persatuan Wartawan Indonesia Pesawaran siap digelar besok, Kamis (23/6/2021).

Ketua Panitia Konferkab V PWI Kabupaten Pesawaran, Sapto Firmansis menyebut acara tiga tahunan dalam rangka pemilihan Ketua PWI periode 2021-2024, rencananya akan dibuka oleh Bupati Dendi Ramadhona.

“Secara teknis sudah siap semua, acara akan digelar di aula Pemkab Pesawaran dengan mengundang sejumlah Forkopimda setempat dan dihadiri langsung oleh anggota PWI Provinsi Lampung,” katanya, usai menggelar rapat finalisasi Konferkab V di kantor PWI Pesawaran.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

Sapto juga menambahkan, sejumlah spanduk agenda telah terpasang di lokasi strategis yang ada di kecamatan Gedongtataan.

Senada, Ketua PWI Pesawaran, Erdanizar mengatakan gelaran tersebut sekaligus menjadi momentum penting organisasi wartawan tertua di Indonesia itu untuk meregenerasi kepengurusan.

“Agenda terpentingnya adalah forum musyawarah mufakat untuk memilih Ketua baru dan pengurus PWI Pesawaran periode 2021-2024, selain itu juga ada laporan pertanggungjawaban program selama kepemimpinan sebelumnya,” katanya.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

Erdanizar juga mengimbau seluruh anggota PWI setempat untuk menjaga kekompokan menjelang Konfercab V guna suksesnya agenda tersebut.

Diketahui, acara dihadiri tamu undangan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here