Sebanyak 500 Warga Rusun Pulogebang Antusias Ikut Program Vaksinasi

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Sedikitnya 500 jiwa warga Rusun Pulogebang, dan warga kelurahan Pulogebang Cakung, Jakarta Timur antusias ikut program Vaksinasi pertama di Puskesmas Pulogebang bekerja sama dengan UPRS VIII Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat dibantu Gugus Tugas Covid19 RW 011 Pulogebang.

Siti Rohmah, SKM Kepala Puskesmas Pulogebang mengatakan Pelaksanaan vaksinasi ini sudah kali kedua diadakan di Rusunawa Pulogebang dengan jenis yang sama Astrazeneca, tahap pertama.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

“Vaksinasi yang pertama target 600 jiwa terealisasi kurang lebih 578 jiwa, pada hari ini mencapai target sebanyak 500 jiwa, untuk Vaksinasi lanjutan ( ke dua ) akan di adakan di bulan September 2021. Kami sangat berterima kasih kepada UPRS VIII, dapat membantu dan memfasilitasi pelaksanaan kegiatan ini,” jelasnya Rabu (22/62021).

“Saya berharapa mudah -mudahan dengan Vaksin ini dapat menekan angka penularan Covid19 di wilayah Rusun Pulogebang dan sekitarnya,” tambahnya.

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ikuti HUT Bhayangkara Ke-76, Jokowi: Polri Hadir Tanpa Jeda Waktu, Demi Indonesia Damai

Pantauan media ini, warga yang sudah di Vaksinasi mendapatkan sertifikat Vaksin, dan mendapat arahan dari team Dokter tetap laksanakan Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Lurah Pulogebang Mahpuz M.Z, S.H, M.SI Camat Cakung Achmad Salahudin, M.SI serta Babinsa Pulogebang. (Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here