Ada 9 Pengusaha Muda Asal Kalimantan, Medan, Bangka Belitung Berbagi Kasih

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Sebanyak sembilan pengusaha muda dari berbagai Perseroan terbatas (PT) meliputi PT.KSI, SSM, SJA, AMI, CV.DIWAN ALOUD, PANGISTIKA MOTOR, INTAN MOTOR, SEJATI MOTOR, dan ROOSTER GOLD. memberikan bantuan kepada ada ratusan anak binaan yayasan Forum Pemuda Kalimantan Barat dan puluhan kaum dhuafa yang terdiri dari beberapa orang yang kaum disabilitas.

Petrus Marwan, salah satu pengusaha mengatakan kegiatan yang terselenggara pada hari ini merupakan bukti nyata para pengusaha muda yang peduli akan penderitaan masyarakat khususnya kaum dhuafa, di dalam situasi covid-19.

“Adapun kegiatan ini ini merupakan suatu simbolis bukti nyata dalam pelayanan terhadap sesama guna memberikan edukasi terhadap para pengusaha yang peduli terhadap penderitaan saudara saudara kita,” ungkap Petrus, Minggu (9/52021).

Baca Juga:  Kapolres Pesawaran Ikuti HUT Bhayangkara Ke-76, Jokowi: Polri Hadir Tanpa Jeda Waktu, Demi Indonesia Damai

Bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh eh yayasan Forum Pemuda Kalimantan Barat bersama 9 pengusaha muda adalah memberikan sejumlah pakaian untuk acara idul Fitri dan memberikan parcel lebaran kepada ada puluhan orang kaum dhuafa tersebut.

“Untuk anak-anak binaan yang berjumlah 100 lebih anak-anak kami memberikan Kuang saku dan pakaian,” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung di wilayah kelurahan Senen Jakarta pusat di dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan agar tidak ada penyebaran virus Corona di wilayah yang di adakan acara tersebut.

Baca Juga:  Sambut HUT RI Ke-77, Desa Durian Benahi Lapangan Upacara

“Saya mengucapkan kan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi di dalam kegiatan sosial yayasan Forum Pemuda Kalimantan Barat,” kata petrus.

“Akhir kata saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya kemenangan idul Fitri 1442H, semoga di hari kemenangan ini memberikan pandangan luas terhadap kepedulian kepada sesama tanpa memandang jabatan, kedudukan,ras dan agama, karena Pancasila rumah kita bersama,” tambahnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here