Kader Golkar Dorong MKD dan Dukung KPK Periksa Aziz Syamsuddin

 Editor: M.Ismail 
Aria Wicaksana

Jakarta (HO) – Tersebutnya nama Aziz Syamsuddin dikasus Korupsi Walikota Tanjung Balai dan Penyidik KPK Steppanus Robin membuat gejolak dipartai Golkar. Aziz diduga sebagai orang yang mengenalkan M Syahrial dan Steppanus yang kemudian meminta untuk membantu kasusnya.

Melihat hal tersebut Aria Wicaksana, selaku kader Golkar menilai Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dan KPK harus segera melakukan penyelidikan dugaan keterlibatan Aziz dalam kasus tersebut.

Aria menilai jangan sampai masalah ini berlarut-larut dan malah membuat perjuangan menaikkan elektabilitas partai Golkar malah tersendat. Apalagi saat ini Golkar juga tengah berjuang untuk menjadikan Airlangga Hartarto sebagai Capres.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

“MKD harus cepat bergerak cepat, apalagi kan sudah ada laporan. MKD harus bisa mencari tahu apa sebenarnya maksud Aziz Syamsuddin mengenalkan mereka dirumah dinasnya. Dalam acara apa perkenalan itu, apakah sengaja difasilitasi Aziz atau hanya kebetulan bertemu dirumah Aziz,” tuturnya, Senin (27/4/2021).

Aria juga menilai selain itu KPK juga harus jeli menemukan mens rea dan actus reus dari peristiwa ini. Sehingga KPK dapat bertindak cepat dan tidak berlarut-larut dimasalah ini. Karena semakin berlarut-larut justru malah merugikan dan memberatkan Partai Golkar untuk memenangkan Pileg & Pilpres 2024.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Banjir Order, Jadi Berkah Pengrajin Karangan Bunga

“Intinya saya yakin Kader Golkar ingin yang terbaik untuk Partai tercinta,” tutup Aria. (Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here