Sabtu, Juni 15, 2024

Kakon Satibi Bangun Rabat Beton, Guna Permudah Akses Menuju Dusun Sidorejo

Tanggamus (HO) – Pemerintah Pekon Kampung Baru Kecamatan Pematang sawah Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung realisasikan pembangunan infrastruktur jalan rabat beton di Dusun Sidorejo pekon setempat.

Kepala Pekon Kampung Baru, Satibi mengatakan pihaknya telah merealisasikan pembangunan rabat beton tersebut yang mana sebelumnya sudah di usulkan masyarakat melalui musrembang pekon kemudian pekerjaannya dikerjakan bersama masyarakat.

Bersama masyarakat Kakon Satibi Bangun Rabat Beton, Guna Permudah Akses Menuju Dusun Sidorejo

” Iya, pembangunan infrastruktur jalan rabat beton ini, jalan akses utama masyarakat Dusun Sidorejo harapan saya dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini mampu meningkatkan ekonomi masyarakat dan dapat berkembang dalam segala hal dan bidang. baik itu di pertanian, perdagangan dan lain-lain,” terangnya kepada media Handalonline.com, Rabu(15/5/2024).

Baca Juga:  SDN 6 Teluk Pandan Gelar Pelepasan Dan Perpisahan siswa-siswi kelas VI

Selanjutnya, pembangunan rabat beton tersebut tidak lepas dari dukungan dan partisipasi dari masyarakat oleh karena itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

Kakon Satibi Bangun Rabat Beton, Guna Permudah Akses Menuju Dusun Sidorejo

“Mudah-mudahan di tahun berikutnya kami makan terus melaksanakan pembangunan pembangunan yang dianggap sebagai kebutuhan dan semoga apa yang kita bangun semuanya sesuai dengan harapan masyarakat,” ucap kakon Satibi.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung
Bersama masyarakat Kakon Satibi Bangun Rabat Beton, Guna Permudah Akses Menuju Dusun Sidorejo

Kemudian, pihaknya berharap pada masyarakat agar selalu memeliharanya, menjaga dan merawat jalan rabat beton agar tidak rusak.

“Alhamdulillah, dengan dibangunnya pembangunan rabat beton tersebut aktivitas pengguna jalan tersebut menjadi lancar dan nyaman,” pungkasnya. (Anwar Sahadat)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!