Kamis, Juni 13, 2024

Senpi Ilegal, Kades Negeri Sakti Serahkan Kepada Polres Pesawaran

Pesawaran (HO) – Pemerintah desa Negeri Sakti Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung menyerahkan satu pucuk senjata api ilegal yang diserahkan oleh masyarakat setempat temuan dari pada senjata tersebut sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib Polres Pesawaran Polda Lampung di balai desa setempat.

Dijelaskan oleh Kepala Desa Negeri Sakti Gema Sukma Jaya dia membenarkan pihaknya sudah menyerahkan satu pucuk senjata api ilegal yang ditemukan oleh masyarakat setempat kepada pihak yang berwajib Polres Pesawaran Polda Lampung.

” Benar adanya berdasarkan informasi dari warga masyarakat kami yang mana telah menemukan satu pucuk senjata api ilegal dan kemudian dari pihak kami berkoordinasi kepada pihak yang berwajib dan sudah kami serahkan senjata api tersebut kepada pihak Polres Pesawaran di balai desa setempat dan disaksikan oleh masyarakat,” terang Gema Sukma Jaya KadesĀ  Negeri Sakti Kepada Handalonline.com Selasa (14/5/2024).

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

Selanjutnya Kepala Desa Negeri Sakti juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh masyarakat desanya.

“Alhamdulillah saya pribadi sangat mengapresiasi warga masyarakat saya dan tentunya di sini saya ingin menyampaikan semoga tingkat kesadaran masyarakat saya khususnya Warga Desa Negeri Sakti untuk kenyamanan keamanan dan ketertiban di lingkungan semoga kedepannya bisa kondusif dan sudah baik menjadi lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga:  Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Kemudian Kepala Desa Gema Sukma Jaya juga mengatakan agar selalu meningkatkan dalam kebersamaan masyarakat terhadap pemerintah desa saling berkoordinasi apapun yang terjadi di lingkungan desa.

“Mungkin itu saya ucapkan sekali lagi terima kasih kepada warga masyarakat saya mari kita bersama-sama kita saling berkoordinasi karena peran masyarakat sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di desa,” pungkasnya (Indra Jaya)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah KabupatenĀ  Pesawaran Provinsi LampungĀ  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!