Kamis, Juni 13, 2024

Bupati Dr. H. Dendi Apresiasi Kinerja Kepala Kantor ATR/BPN Pesawaran

Pesawaran (HO) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi Gerakan Sinergi Reforma Agraria yang digelar Kementerian ATR/BPN secara serentak di seluruh Indonesia.

Baginya, Gerakan Sinergi Reforma Agraria tersebut adalah bukti nyata kinerja Menteri ATR/BPN RI yang baru, yaitu, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) dalam mengurangi ketimpangan pemilikan tanah, serta upaya peningkatan ekonomi masyarakat di seluruh Indonesia.

Bupati Dr. H. Dendi Apresiasi Kinerja Kepala Kantor ATR/BPN Pesawaran

“Kami atas nama pemerintah kabupaten pesawaran berterima kasih kepada kementerian ATR/BPN tentunya dibawah kepemimpinan bapak Menteri yang baru, Mas Menteri AHY yang begitu agresif dan begitu cepat dan penuh semangat untuk menyelesaikan permasalahan permasalahan Agraria yang ada di tanah air ini,” kata Bupati Dendi saat menghadiri Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Kantor ATR/BPN Pesawaran pada Senin, (22/4/2024).

Baca Juga:  Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa
Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona K, S.T.M.Tr.I.P.

Bupati Dendi Menambahkan, tentunya akselerasi itu dapat dirasakan langsung sampai ke jajaran Kepala Kantor ATR/BPN ditingkat Kabupaten/kota yang ada di indonesia.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya dan semoga Gerakan Sinergi Reforma Agraria ini dapat terus berjalan untuk dapat menyelesaikan masalah – masalah sengketa Agraria ditengah – tengah masyarakat kita maupun percepatan penerbitan kepemilikan tanah yang ada di Kabupaten Pesawaran,”jelas Bupati Dendi.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

Dalam kesempatan itu, Bupati Dendi Juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kantor ATR/BPN Pesawaran yang selama ini selalu bersinergi apalagi dibawah kepemimpinan ibu Sri Rejeki dan jajaran.

“Semuanya sangat intens dan juga sangat komunikatif, koordinasi nya selama ini juga sangat bagus, sekali lagi, tentunya saya ucapkan terimakasih,” tandasnya. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!