Sabtu, Juni 15, 2024

Jelang Ramadhan, AKBP Maya Henny Ajak Anggota, Bhayangkari Olahraga dan Baksos

Pesawaran- (HO) – Senam merupakan suatu aktivitas olahraga yang melibatkan aktivitas fisik dengan menggerakkan bagian tubuh tertentu secara sistematis dan teratur dengan tujuan untuk memperoleh manfaat bagi tubuh. Manfaat dari senam diantaranya meningkatkan fungsi jantung, menurunkan berat badan, meningkatkan fungsi kognitif, mengurangi stress, tidak mudah terserang penyakit, meningkatkan stamina dan meningkatkan kelenturan serta kebugaran jasmani.

Dengan semangat kebersamaan dan persiapan menyambut bulan Suci Ramadan tampak begitu erat dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar di lapangan Apel oleh Polres Pesawaran Polda Lampung pada Pagi hari ini. Sabtu (9/3/2024).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M., kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh anggota Polres, tetapi juga diikuti oleh Pj.Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran beserta pengurus Bhayangkari.

Jelang Ramadhan, AKBP Maya Henny Ajak Anggota, Bhayangkari Olahraga dan Baksos

Di tengah suasana lapangan Mapolres Pesawaran yang penuh semangat, puluhan anggota Polres Pesawaran dan pengurus Bhayangkari berpartisipasi dalam aktivitas olahraga bersama.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

“Kegiatan ini bukan hanya tentang meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga tentang mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan dan solidaritas di antara kami,” terang Kapolres Pesawaran.

Keikutsertaan Pj.Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran dan pengurus Bhayangkari dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung dan ikut berpartisipasi dalam aktivitas olah raga yang dilakukan oleh anggota Polres.

“Kami senang dapat berolahraga bersama suami-suami kami, ini juga merupakan bagian dari dukungan kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota Polres,” ujar Pj. Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran.

Dengan semangat yang menyala-nyala, Polres Pesawaran siap menghadapi bulan Suci Ramadan dengan kesiapan fisik dan mental yang optimal, serta menjaga kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh anggota dan keluarga besar Polres Pesawaran.

Setelah rangkaian olahraga, semangat solidaritas berlanjut ke kegiatan bhakti sosial yang diadakan untuk membersihkan 3 (tiga) masjid di sekitar wilayah Polres Pesawaran dan memberikan Alat kebersihan berupa Tong Sampah, Sapu Lidi, dan Sapu lantai diantaranya yakni Masjid Islamic Center Kabupaten Pesawaran dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H., S.IK., M.M. Sementara itu, Masjid Al Jami Desa Bernung dan Masjid Annabawi Polres Pesawaran juga mendapat sentuhan kebaikan dari jajaran Polres Pesawaran di bawah pimpinan Wakapolres dan Kabag Log Polres Pesawaran.

Baca Juga:  Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Pengurus Masjid dan Masyarakat setempat pun menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada seluruh anggota Polres Pesawaran yang turut serta dalam membersihkan masjid guna mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh kebersihan dan keberkahan.

“Semangat kebersamaan ini merupakan cerminan dari komitmen Polres Pesawaran dalam melayani dan mendukung masyarakat Bumi Andan Jejama,” tutup Kapolres. (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!