Kamis, Juni 13, 2024

Nah Kan Viral, Buang Sampah Sembarangan, Pria Asal Bandar Lampung Minta Maaf

Pesawaran (HO) – Sebuah vidio viral seorang lelaki yang tertangkap basah tengah membuang sampah sempat menjadi perhatian masyarakat Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung.

Pasalnya, lelaki yang diketahui bernama Dwi tersebut berasal dari Durian Payung Bandar Lampung, dan dengan sengaja membuang sampah di sekitar Desa Kurungan Nyawa.

Hal itu pun sontak membuat warga geram dan membawa pelaku ke kantor Desa Kurungan Nyawa.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Dalam Vidio yang berdurasi 36 menit tersebut pria yang mengaku bernama Dwi itupun meminta maaf atas perbuatan nya.

“Nama Saya Dwi, Saya minta maaf karena telah membuang sampah disini, dan saya tidak akan mengulanginya lagi, Saya juga minta maaf kepada warga kurungan nyawa atas kekhilafan saya membuang sampah disini dan saya tidak akan mengulangi nya lagi di kemudian hari.

Menanggapi kejadian tersebut, Kepala Desa Kurungan Nyawa Yuwansyah berharap agar kejadian ini tidak terulang lagi, dan apa yang telah dilakukan pihaknya kepada pelaku pembuang sampah untuk memberi efek jera.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Kakon Unggak Bagikan PMT Untuk Balita

“Marilah kita sama-sama menyadari bahwa membuang sampah sembarang adalah satu tindakan yang tidak terpuji,” katanya kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

Yuwansyah juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebiasaan tidak membuang sampah sembarangan dan saling menjaga kebersihan, sehingga lingkungan kita menjadi bersih dan asri. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!