Sabtu, Juni 15, 2024

Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Silaturahmi Aspidmil Kejati Sumsel

Lampung (HO) – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S. Ip., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Sumsel Kolonel Askari beserta tim, bertempat di Ruang Transit Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Desa. Sanggi, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Proses Lampung. Kamis (7/3/2024).

Dalam kunjungan yang berlangsung di ruang transit, Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejati Sumsel Kolonel Askari beserta tim diterima langsung oleh Danbrigif didampingi oleh para Perwira Staf dan Kasi Brigif 4 Mar/BS.

Baca Juga:  Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S. Ip., M.M, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Aspidmil Kejati Sumsel di Mako Brigif 4 Mar/BS.

“Semoga kedatangan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi, memupuk soliditas dan meningkatkan sinergitas antara Brigif 4 Mar/BS dengan Kejati Sumsel,” terangnya.

Danbrigif 4 Mar/BS Terima Kunjungan Silaturahmi Aspidmil Kejati Sumsel

Pada kesempatan tersebut Aspidmil mengucapkan terimakasih kepada Danbrigif 4 Mar/BS yang telah menerima tim dengan sangat baik, semoga hal ini akan terus berlanjut dan bersinergi dengan Brigif 4 Mar/BS.

Baca Juga:  Dugaan Tipikor PDAM Way Khillau Terus Didalami Pidsus Kejati Lampung

“Dan kami berharap suport dan dukungan nya dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” katanya.

Kemudian tambahnya, Kunjungan yang dilaksanakan saat ini untuk perkenalan dan silahturahmi sebagai pejabat yang membawahi 5 Provinsi (Lampung, Bengkulu, Babel, Jambi dan Palembang) serta memperkenalkan Organisasi Pidana Militer (Pidmil).

“Juga saling berkoordinasi serta membangun komunikasi yang erat untuk rencana kegiatan Pidmil,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red)

Berita Populer

Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Gelar Khitanan Massal Gratis

Pesawaran (HO) - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pesawaran Polda Lampung, menggelar Khitan Massal Secara gratis di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran...

Plt Kajati Lampung I Gede Ngurah Sriada Lantik Asintel, Aswas dan Tiga Kajari

Lampung (HO) - Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung I GDE NGURAH SRIADA, S.H., M.H., melantik Pejabat Eselon III dalam Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. ...
error: Content is protected !!