Jumat, Maret 29, 2024

Formasi Lengkap, DPD Partai Perindo Lamsel Nomor Urut 16 Datangi KPU

Lampung Selatan (HO) – DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan dengan bernomor urut Partai 16 mendatangi KPU Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan pendaftaran BaCaLeg dengan memenuhi kuota 100% dan keterlibatan kuota BaCaLeg Perempuan diatas 30%.

Partai Perindo hadir dengan formasi lengkap Pengurus DPD, 17 ketua DPC dan formasi Full BaCaleg 7 Dapil yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, dengan di Pimpin Ketua DPD Deden Alindo, Sekretaris DPD Darisman Nuryadin dan Bendahara Dina Ismaya.

Baca Juga:  Langgar Perda, Indomaret-Alfamart Dapat Peringatan Pemerintah

KPU Kabupaten Lampung Selatan menyambut dan menyatakan kelengkapan berkas pendaftaran Partai Perindo, Ketua KPU Ansurasta Razak beserta 4 Komisioner lainnya menyatakan siap berkoordinasi dalam kelengkapan pendaftaran Partai Perindo.

Deden Alindo mengatakan kesiapannya dalam kontestasi Pemilu 2024 ini dengan target minimal 1 kursi per dapil dan masuk 4 besar pemenang Pemilu di Lampung Selatan.

Baca Juga:  Masyarakat Geram, Sebut Pesawaran Tanpa Pembangunan, Muaddin Yusuf: Mereka Buta

Hal tersebut di aminkan salah satu BaCaLeg dari dapil 4 Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Safriza Syani, SE, Akt bahwa kesiapan DPD Perindo Lamsel dalam mencapai target Partai tidak lepas dari sinergitas unsur BaCaLeg Perindo tingkatan Provinsi dan RI dari Partai Perindo kedepannya.

“Hal ini memungkinkan Perindo Lampung Selatan memasuki posisi 4 besar partai pemenang Pemilu di Bumi Ragom Mufakat,” ujarnya. (Red)

Berita Populer

Indomaret-Alfamart Langgar Aturan, Sat-Pol PP Tutup Tempat Usaha

Pesawaran (HO) - Pasca diterbitkannya surat peringatan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung kepada pelaku usaha...
error: Content is protected !!