Hasil Uji Kompetensi, Bupati Pesawaran Lantik Enam Pejabat Eselon II

 Editor: M.Ismail 
Hasil Uji Kompetensi, Bupati Pesawaran Lantik Enam Pejabat Eselon II

Pesawaran (HO) – Sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran dilantik oleh Bupati Dendi Ramadhona.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, pelantikan yang dilakukan pada hari ini berdasarkan hasil dari job fit atau uji kompetensi yang telah dilakukan pada akhir tahun 2022.

“Jadi pelantikan ini bukan karena saya ataupun karena sekda, tetapi ini hasil dari uji kompetensi yang telah saudara lakukan dan dari hasil itu pula saudara diyakini mampu menempati jabatan yang saat ini diamanahkan,” jelas Bupati saat melantik enam pejabat eselon II di Aula Kantor Pemkab Pesawaran. Jumat (13/1/2023).

Baca Juga:  Ciptakan Lingkungan Sehat Kakon Tanjung Agung Bersama Masyarakat Gelar Jumsih

Dirinya mengatakan, pelantikan ini juga merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dan tanggung jawab ASN dalam mewujudkan sumber daya aparatur yang berkualitas.

“Saudara yang dilantik, harus mempunyai komitmen dan dedikasi yang tinggi di dalam bekerja. Sebab, dengan komitmen dan dedikasi itu, saya optimis saudara akan mampu dan berhasil menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan kepada kalian,” kata dia.

Dirinya berharap, para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab dapat berprestasi, serta mempunyai jiwa kepemimpinan yang dapat mengayomi dan melayani masyarakat.

“Teruslah gali potensi yang ada, berfikir kreatif, inovatif dan senantiasa berfikir maju kedepan dengan membuat perubahan-perubahan kinerja kearah yang lebih baik. Karena saat ini kita membutuhkan orang-orang yang mau dan mampu bekerja dengan sepenuh hati demi memajukan kabupaten yang kita cintai ini,” terangnya.

Baca Juga:  HPN 2023, 15 Pengurus PWI Pesawaran Dampingi Bupati Terima Anugerah Kebudayaan

“Buat inovasi setinggi mungkin, namun satu yang harus yang diketahui seperti apapun inovasi yang kalian buat harus tetap berkoordinasi dengan pimpinan serta stakeholder lainnya,” pungkas bupati.

Diketahui, enam pejabat yang dilantik adalah Zuriadi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Anggun Saputra menjabat sebagai Kadis Pariwisata, Awaludin Kepala BKPSDM, Joni Arizoni staf ahli bupati, Razak Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Sunyoto Asisten I Setdakab Pesawaran. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here