HUT Ke-2 Srikandi Dermawan, Nanda Indira Dendi: Jadikan Moment Berbagi

 Editor: M.Ismail 
HUT Ke-2 Srikandi Dermawan, Nanda Indira Dendi: Jadikan Moment Berbagi

Pesawaran (HO) – Berbagi merupakan hal yang sangat dianjurkan, sehingga mampu memupuk nilai – nilai kepekaan terhadap lingkungan sosial disekitar.

Demikian disampaikan penasehat Srikandi Dermawan Nanda Indira Dendi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-2 Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran yang berlangsung di Aula Islamic Center Gedong Tataan Jumat, (13/1/2023).

Penasehat Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan.

“Sejalan dengan tema yang diusung pada hari ini yaitu”Bermanfaat Melangkah Untuk Lebih Manfaat” Saya mengajak kepada segenap pengurus dan anggota Srikandi Dermawan, mari kita jadikan momentum ini untuk merenung, mengevaluasi dan mensyukuri akan apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dicapai, sehingga ke depan Srikandi Dermawan akan semakin baik,” kata Nanda.

Poto bersama, setelah acara, HUT Ke-2 Srikandi Dermawan, Nanda Indira Dendi: Jadikan Moment Berbagi

Pada kesempatan itu, Penasehat Srikandi Dermawan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja dan perjuangan Srikandi Dermawan selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada segenap pengurus organisasi Srikandi Dermawan, pada hari ini saya merasa bangga kepada Srikandi Dermawan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini terus meningkat, kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada masyarakat pra sejahtera,” tuturnya.

Baca Juga:  Sukseskan Program PTSL, Kantor Kementerian ATR/BPN Kota Panjang, Gelar Penyuluhan

Menurutnya, peringatan HUT pada hari ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Subhana wataala Tuhan Yang Maha Esa.

“Peringatan HUT ke-2 Srikandi Dermawan dibalut dengan kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako untuk kaum dhuafa, janda, dan anak yatim, dimana kegiatan ini tentunya bertujuan untuk berbagi kasih bagi seluruh masyarakat pra sejahtera secara finansial, agar dapat menyumbangkan sebagian hartanya, dan disumbangkan untuk mereka yang belum beruntung,” ujarnya.

Disisi lain, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Melia Rama mengungkapkan terimakasih kepada Penasehat Srikandi Dermawan Nanda Indira Dendi, dan Pelindung Srikandi Dermawan Dendi Ramadhona yang telah mendukung kegiatan sosial Srikandi Dermawan di Bumi Andan Jejama Ini.

“Hari ini peringatan ulang tahun Srikandi Dermawan yang ke-2, sebetulnya HUT Srikandi Dermawan jatuh pada bulan Desember yang lalu,” kata Devi.

Menurut Devi, meski peringatan HUT Srikandi Dermawan dilaksanakan di bulan Januari ini, tapi tidak menghilangkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terlebih pada masyarakat pra sejahtera.

Baca Juga:  Bupati Pesawaran Bawa Sulam Jelujur Sampai Ke New York

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Penasehat dan pelindung Srikandi Dermawan yakni Ibu Nanda Indira Dendi dan Bapak Bupati Dendi Ramadhona, yang selalu mensuport kegiatan kami,” tambahnya.

Diakhir Devi berharap, agar para pengurus Srikandi Dermawan baik ditingkat desa maupun tingkat kecamatan terus berjuang bersama sama dalam rangka kegiatan sosial bagi masyarakat di Bumi Andan Jejama.

“Jaga kekompakan, hindari provokasi, tetap solid, dan mari sama sama kita bekerja untuk masyarakat, dan terimakasih saya ucapkan kepada segenap Donatur, OPD, yang selama ini telah mendukung kegiatan Srikandi Dermawan,” pungkasnya.

Momentum peringatan HUT Srikandi Dermawan di isi dengan pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa, anak yatim, dan Janda jompo.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Pesawaran Marzuki, Anggota DPRD Pesawaran, Baznas, Pesawaran, Dinas Sosial, segenap pengurus Srikandi Dermawan. Dan tamu undangan lainnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here