Sambut Hari Ibu, Ketua Jurnalis Polda Lampung Terima Penghargaan

 Editor: M.Ismail 
Sambut Hari Ibu, Ketua Jurnalis Polda Lampung Terima Penghargaan

Bandar Lampung (HO) – Sambut hari ibu ke-94, sejumlah tokoh Lampung, Kapolres wanita, dan Bhayangkari menerima penghargaan dari Management Global Group (MGG) bersama pencatat prestasi polisi selebriti (PPPS), pada Kamis (15/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo dan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad serta Bupati Tulang Bawang, Winarti.

Sejumlah tokoh Lampung yang menerima penghargaan dalam kegiatan ini diantaranya Ketua TP PKK Lampung, Riana Sari Arinal dan Bupati Tulang Bawang, Winarti serta Ketua Jurnalis Polda Lampung, Dra.Kusmawati Fatahong.

Baca Juga:  Penyebar Voice Note, Bakal di Laporkan Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo mengatakan, peran orang tua khususnya ibu sangat berpengaruh terhadap generasi muda mendatang untuk menjadikan Lampung berjaya.

“Peran orang tua sangat penting dalam membimbing dan menjadi panutan bagi putra-putri bangsa,” kata Ganjar.

Ganjar berharap, bagi orang tua khususnya kaum ibu dapat bersinergi mencetak putra putri bangsa yang unggul.

“Saya berharap agar kaum ibu dapat bersinergi bersama pemerintah provinsi Lampung untuk mencetak generasi penerus yang unggul dan memiliki daya saing serta mampu menjadi pemimpin bagi diri sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga:  Puskesmas Simpur Peringati Hari Gizi Nasional ke-63, Upaya Pencegahan Stunting
Ketua Jurnalis Polda Lampung, Dra.Kusmawati Fatahong

Sementara itu Ketua Jurnalis Polda Lampung, Dra.Kusmawati Fatahong yang akrab di sapa Mbak Kus, mengungkapkan kepada seluruh undangan yang hadir tidak mengira akan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya hanya perempuan biasa yang kebetulan selama ini jadi wartawan dan memiliki 7 anak. Alhamdulillah berkat dukungan suami dan rekan rekan semua saya masih bisa berbagi waktu bekerja jadi wartawan sejak tahun 1999 dan membesarkan anak anak 3 sarjana sudah bekerja dan 2 jadi polisi serta 2 lagi masih SMA,” ungkapnya terharu. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here