Sebanyak 150 Mahasiswa Intera Gelar Masa Orientasi Pengenalan Lingkungan Kampus

 Editor: M.Ismail 
Rektor Intera, Apri Chandra Widiyawati sedang memberikan sambutan di Kampus INtera

Pesawaran (HO) – Sebanyak 150 mahasiswa dan mahasiswi Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara (Intera) menggelar masa orientasi pengenalan lingkungan kampus, di Desa Pejambon, Kecamatan Negerikaton, Pesawaran, Kamis (15/9/2022).

Rektor Intera, Apri Chandra Widiyawati menyebut kampus Intera menjadi lembaga perguruan tinggi kedua di Pesawaran, selain kampus Istidla di desa Negerisakti, Gedongtataan.

“Lebih dari 150 mahasiswa baru mulai mengikuti pengenalan lingkungan kampus. ratusan mahasiswa itu dari tiga jurusan: Kewirausahaan, Agrobisnis, serta Teknik Informatika,” katanya.

Baca Juga:  Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersihkan Material Kebakaran di Pekon Ulu Semong
Dokumen saat Rektor memberikan arahan kepada mahasiswa pengenalan kampus

Apri juga menyebut, meski baru berdiri namun kampus Intera telah menjalin kerjasama dengan 48 lembaga baik lokal maupun nasional, salah satunya bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran.

“Kerjasama di berbagai bidang sudah terjalin guna menunjang aktivitas pendidikan di Kampus Intera, selain itu juga sebagai bentuk peningkatan mutu pendidikan serta pembentukan sumberdaya manusia unggul dan berdaya saing,” ujarnya.

Baca Juga:  Program Quick Wins Presisi Polri, Polres Pesawaran Gelar Patroli Rawan

Sementara, Kepala Desa Pejambon, Edi Wartoyo mengapresiasi dibukanya pembelajaran di kampus Intera Pesawaran, selain itu juga berkomitmen untuk mendukung aktivitas pendidikan di kampus setempat.

“Semoga dengan dimulainya aktivitas pembelajaran di Kampus Intera, dapat meningkatkan sumberdaya manusia di Kabupaten Pesawaran, khususnya di Desa Pejambon,” harapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here