Open Turnamen Sepak Bola Podosari Cup-1 Tahun 2022 Rebutkan Piala FKPPI

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Mantan wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr. Fauzi yang juga Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) menggelar Open Turnamen Sepak Bola Cup-1 Tahun 2022 yang memperebutkan Piala FKPPI, di Lapangan Putra Tersoda Dusun 2 Pekon Podosari Kecamatan Pringsewu.

Dalam Sambutannya Ketua FKPPI Dr. Fauzi menyampaikan menyambut baik dengan adanya open turnamen sepak bola semoga dapat menyalurkan bakat-bakat persepak bola khususnya Pekon Podosari dan umumnya Kabupaten Pringsewu.

“Selain itu juga dapat meningkatkan sumber ekonomi karena banyak pedagang-pedagang kecil atau UMKM yang bisa membuka disini,” terangnya.

Rasmin Selaku Kepala Pekon Podosari menerangkan open turnamen sepak bola podosari cup memperebutkan piala FKPPI.

“Kebetulan beliau bapak Fauzi sebagai pengurus FKPPI Kabupaten Pringsewu dan dilaksanakan sejak tanggal 1/8/2022 sudah mulai bertanding dengan sistem gugur,” katanya.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

Kakon Rasmin juga menerangkan untuk kegiatan hari ini mantan wakil bupati, Fauzi Selaku Ketua FKPPI hadir kemudian Armen Ketua PSSI Kabupaten Pringsewu dan Kapolsek Kota, Camat pringsewu Gunarto Ketua BHP Pekon Podosari Sriyanto serta Ketua LPM Podosari. Tokoh masyarakat tokoh pemuda serta Ibu-Ibu PKK dan Ketua PKK Surani.

“Kegiatan hari ini juga di adakan Vaksin Booster untuk masyarakat Podosari yang di laksanakan oleh tenaga Nakes dari Puskesmas Rejosari dan dimeriahkan oleh ibu-ibu PKK Pekon Podosari dengan melaksanakan Senam sehat,” katanya kepada Handalonline.com Jumat (5/8/2022).

Kakon melanjutkan untuk tim yang bertanding dalam turnamen ini ada 46 Club yang di ikuti dari 42 Tim dari Kabupaten Pringsewu dan yang 4 Tim dari Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

Kakon juga Berharap dengan diadakannya turnamen Podosari Cup ini para pemuda masyarakat dapat meningkatkan olahraganya terutama dibidang Sepak bola dan untuk menggali bakat-bakatnya dibidang Sepak bola.

“Kami berharap semoga kedepannya lebih baik dan lebih maju untuk mempersatukan pemuda-pemuda Podosari semakin kompak,” ujarnya.

“Saya juga menghimbau dan berpesan seluruh masyarakat agar dalam pertandingan ini untuk menjunjung sportifitas, juara itu tidak menjadi prioritas melainkan ajang silaturahmi dan untuk para pedagang dan penonton tetap menerapkan prokes aman damai dan kondusif,” tegas kakon Rasmin. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here