Borong Juara Lomba Karya Tulis HUT Pesawaran Ke-15, Anggota PWI di Apresiasi

 Editor: M.Ismail 
Dari Kiri: Juara Pertama Nur Dwi Astuti (seksi Pendidikan IKWI Kabupaten Pesawaran), Juara Kedua Randy Septian (Seksi Olahraga PWI Kabupaten Pesawaran), Sekretaris Diskominfotik Aznan S.H.,M.M, dan Juara ketiga di raih Reza Utama (Bendahara PWI Kabupaten Pesawaran).

Pesawaran (HO) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran M Ismail mengapresiasi hasil lomba karya jurnalistik dalam rangka HUT Kabupaten Pesawaran ke-15.

Tidak berlebihan, dalam perlombaan tersebut juara karya jurnalistik diborong oleh jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Pesawaran.

Ismail Ketua PWI Kabupaten Pesawaran

“Saya sangat bangga dengan anggota PWI Kabupaten Pesawaran yang berhasil menyapu bersih lomba yang digelar Diskominfotik setempat, hal ini mempertegas kompetensi anggota PWI dalam memproduksi karya jurnalistik,” ungkap Ismail dalam keterangan persnya, Senin (1/8/2022) di ruangannya.

Ismail menambahkan, lomba yang diadakan sangat memotivasi wartawan yang ada di bumi Andan Jejama, sekaligus sebagai ajang kampanye publikasi potensi Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga:  Sulam Jelujur Mendunia, Sukses di Amerika Kini Tampil di Dubai

“Ini merupakan salah satu bentuk peran serta wartawan khususnya PWI Kabupaten Pesawaran, keberadaan kita dalam rangka membantu pemerintah memaksimalkan pembangunan dan itu kita curahkan dalam karya jurnalistik,” tambahnya.

Diterangkan Ismail, dalam perlombaan tersebut juara 1-3 diraih oleh keluarga besar PWI Kabupaten Pesawaran atas nama Nur Dwi Astuti (seksi Pendidikan IKWI Kabupaten Pesawaran), Randy Septian (Seksi Olahraga PWI Kabupaten Pesawaran) dan Reza Utama (Bendahara PWI Kabupaten Pesawaran).

“Saya meminta untuk lebih meningkatkan prestasinya lagi dibidang jurnalistik, karena sejatinya wartawan adalah menulis, jadi jangan berpuas diri,” terangnya.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

“Masih ada tantangan didepan agar meningkatkan prestasinya ke level nasional khususnya Piala Adinegoro yang di adakan setahun sekali pada perayaan HPN,” timpalnya.

Ismail mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-15 dan mempersembahkan prestasi yang diraih PWI Kabupaten Pesawaran sebagai hadiah kepada pemerintah setempat.

“Hasil ini sekaligus hadiah dari kami kepada Pemkab Pesawaran semoga tetap terjalin sinergitas kedepan untuk membangun bumi Andan Jejama,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here