Donny Irawan Sebut SMSI Lampung Telah Memiliki LBH dan Milenial Siber

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Provinsi Lampung saat ini telah memiliki Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan Milenial Siber, demikian di ungkapkan Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan saat menggelar rapat Pimpinan dan pengurus Daerah di Sekretariat SMSI Jalan Jenderal Sudirman Pahoman Bandar Lampung, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Ketua SMSI Provinsi Donny Irawan, SMSI kini terus berkiprah agar semakin kedepan gaung SMSI terus dikenal oleh masyarakat.

“Saat ini kita sudah memiliki LBH yang bisa membantu masalah hukum terhadap masing-masing owner maupun masyarakat apabila terjadi masalah hukum. Sedangkan hal yang baru, SMSI juga telah memiliki milenial Siber yang terdiri dari anak-anak muda dan telah terbentuk Forum pimred di lingkup SMSI,” terang nya.

Baca Juga:  Kepala Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Bagikan BLT-DD Tahap lll Kepada 96 KPM

Sedangkan Raker Pimpinan SMSI kabupaten Kota se-Provinsi Lampung diantaranya membahas hasil rakernas SMSI beberapa waktu lalu, yang dilaksanakan di Jakarta. Saat rapat kerja Nasional (Rakernas) dihadiri langsung Kepala Staf Angkatan Darat TNI Jend Dudung Abdurachman selaku Ketua Dewan Penasehat SMSI serta beberapa petinggi TNI AD.

“Silahkan masing-masing pengurus Kabupaten Kota untuk memperkenalkan SMSI di tingkat Kodim,” ujar Donny Irawan.

Baca Juga:  Antisipasi Penyelundupan HP, Barang Terlarang, Rutan Kota Agung Buat Inovasi

Rapat kerja Pimpinan Daerah hari ini di hadiri Penasehat SMSI Lampung DR Bustami selaku Anggota DPR – RI.

Menurut Bustami saat memberi sambutan, keberadaan Media Siber sangat luar biasa bukan saja bisa diakses sekitar Lampung akan tetapi beritanya mendunia.

“Jadi ga usah menakut-nakuti saja banyak pejabat sudah takut duluan. Jadi wartawan harus bisa melakukan pendekatan dengan cara menjalin komunikasi yang baik,” ujar mantan Bupati Waykanan Lampung. (Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here