Kades Tajur Nawawi Salurkan BLT-DD Triwulan 2 Kepada 96 KPM

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Pemerintah Desa Tajur Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran Kembali Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022 Triwulan 2 Kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai desa setempat, Rabu (28/7/2022).

Kepala Desa Tajur Nawawi mengatakan hari ini Pemerintah Desa Tajur melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Kepada warga masyarkat sebanyak 96 KPM dari 5 Dusun.

Baca Juga:  Hindari Berita Hoax, Bawaslu Pesawaran Gelar Fasilitasi Pengawasan Tahapan Pemilu 2024

“Alhamdulilah dalam kegiatan hari ini semua berjalan lancar tanpa ada halangan dan kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan saya juga berpesan kepada warga saya yang mendapatkan Bantuan langsung tunai ini agar uang tersebut dapat di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Diketahui dalam kegiatan pembagian BLT dana desa kepada 96 KPM masing-masing menerima Rp. 900.000 ribu yang langsung di hadiri Camat yang di wakili Indra Gandi S.Pd. dan kasi pemerintahan Sarjaka S. Pd dan juga di hadiri Babinsa dan Bhabinkantibmas Perangkat desa ada juga Andisamsudin dan pendamping desa Ansyah dan juga Mahasiswa dari IAIN Kota Metro dan BPD serta KPM. (Indra Jaya)

Baca Juga:  Oknum LSM GMBI, Akui Kesalahan Dihadapan Majelis Hakim PN Gedongtataan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here