Jayadi Yasa Tantang Jago Poto, Video dan Penulis, Berlaga di Semarak Pesawaran

 Editor: M.Ismail 
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Jayadi Yasa

Pesawaran (HO) – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Jayadi Yasa menantang masyarakat Bumi Andan Jejama yang jago poto, vidio dan menulis untuk dapat berlaga pada perlombaan Semarak Pesawaran.

Jayadi mengatakan bahwa siapapun masyarakat Kabupaten Pesawaran dapat menyalurkan bakatnya dalam perlombaan Photografi, Vidio Vlog dan Karya Jurnalistik berupa fiuture yang akan dilangsungkan mendatang dengan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang.

“Kami tunggu karya karya terbaiknya dan segera daftarkan diri pada panitia, jangan khawatir hadiahnya juga lumayan serta dewan juri kita siapkan dari akademisi sehingga netralitasnya teruji,” kata Jayadi Yasa, Kamis (14/7/2022).

Banyaknya hadiah menarik pada perlombaan yang digelar tersebut guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke-15 yang jatuh pada tanggal 17 Juli mendatang agar lebih semarak.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“HUT Kabupaten Pesawaran Ke-15 ini kita (Pemda) banyak laksanakan kegiatan, baik ditingkat desa kecamatan maupun kabupaten. Kegiatan yang dimaksud seperti bhakti sosial, beberapa perlombaan dan lainnya untuk merayakannya,” ujar dia.

Pusat kegiatan nantinya akan dilangsungkan di Lapangan Pemda setempat dengan menggelar berbagai macam hiburan dan menghadirkan artis dan penyanyi Nasional.

“Kita sudah persiapkan semuanya sehingga nantinya dapat berjalan sesuai dengan agenda yang ditetapkan. Kemudian, untuk para peserta perlombaan juga diharapkan dapat memberikan karya karya terbaiknya sebagai hadiah HUT Kabupaten Pesawaran ke-15,” tegas dia.

Kabupaten Pesawaran merupakan Bumi Pariwisata Dengan Sejuta Pesona. Kondisi geografisnya sangat lengkap, berjajar bukit dan pegunungan dengan udara yang sejuk dan dingin menjadi tujuan wisata alam. Lalu, ratusan kilo meter bibir pantai dengan pulau pulau kecilnya juga cukup menawan bagi wisatawan lokal maupun manca negara.

Baca Juga:  Ketua KPK Berikan Penghargaan Bupati Pesawaran, 10 besar Desa Anti Korupsi Sumbagsel

Kemudian, pesona karya para pengrajin yang sangat original juga melengkapi incaran para pemburu souvenir dan oleh-oleh khas Bumi Andan Jejama yang telah mendunia.

“Di Pulau sekarang dapat menikmati fasilitas internet dan telepon salular, sehingga siapapun yang datang tidak perlu lagi khawatir soal signal. Pemda Kabupaten Pesawaran juga terus berbenah dan berinovasi melalui berbagai terobosan yang dilakukan Pak Bupati, baik dalam pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi serta digitalisasi yang terus diterapkan diberbagai sistem mengikuti perkembangan teknology,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here