Dr. Drs. Achmad Moelyono, MH, Jabat Rektor UTB Lampung, Ini Harapan Salah Satu Mahasiswa

 Editor: M.Ismail 
Poto Bersama: Alfan Rois, Mahasiswa Administrasi Publik Fisip UTB Lampung yang juga Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, poto bersama dengan Rektor UTB Lampung Dr. Drs. Achmad Moelyono, MH.

Lampung (HO) – Pasca dilantiknya Dr. Drs. Achmad Moelyono, M.H, masa bhakti 2022-2026, sebagai Rektor Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung pada Sabtu, 28 Mei 2022 Kemarin, Ada Banyak harapan dari mahasiswa terhadapnya untuk mampu membawa UTB Lampung Menjadi Lebih maju.

Kini Hadir Harapan dari salah satu Mahasiswa Administrasi Publik Fisip UTB Lampung Yaitu Alfan Rois Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik, Ia Mengharapkan dengan selesai nya pemilihan dan Selesai nya pelantikan Rektor Terpilih Yaitu Bapak Dr. Drs. Achmad Moelyono, MH. Yang sebelumnya Menjabat sebagai Dekan FISIP UTB Lampung, di harapkan mampu membawa UTB Lampung Menjadi Lebih maju dan Berkontribusi secara nyata serta bisa menampung aspirasi-aspirasi yang di berikan mahasiswa kepada bapak rektor.

Baca Juga:  Jaga Kamseltibcar, Kasat Lantas Polres Pesawaran Himbau Pedagang di Bahu Jalan

“Saya yakin Rektor yang baru saja di Lantik bisa membawa perubahan untuk UTB Lampung yang lebih maju dan Meningkatkan Universitas Ke Level Nasional, Saya Sangat berharap sekali UTB Lampung Bisa masuk rangking di kancah nasional apalagi masuk ditingkat internasional, Semoga Semakin mengakar kuat serta menjulang tinggi.
Hal Tersebut menjadi tantangan yang akan di hadapi oleh rektor yang baru di lantik,” terangnya, Minggu (29/5/3022).

Baca Juga:  Momentum Sejarah, Bupati Pesawaran Hadiri Rapat IDSL Summit di Denpasar

Lanjut Alfan, Kualitas UTB Lampung tidak hanya di akui oleh Warga UTB Lampung sendiri, Tetapi juga di nilai pihak luar seperti akreditasi dan pemeringkatan Nasional.
Bagi saya hal tersebut sangat penting untuk kualitas UTB Lampung.

“Yang terakhir, semoga Pasca di Lantik nya Rektor baru bisa mensejahterakan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) UTB Lampung agar bisa mempermudah kegiatan mahasiswa untuk mewujudkan UTB Lampung yang lebih Unggul, Terarah dan Berkualitas,” tutup nya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here