Lantik Perangkat Desa, Ini Harapan Kades Hanau Berak

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, (Prokes) Pemerintah Desa (Pemdes) Hanau Berak Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran menggelar pelantikan dan sumpah janji perangkat desa terpilih, Rabu (30/3/2022) di balai desa setempat.

Alamsayah yang juga Asoisasi perangkat Desa Kecamatan Padang cermin (Apdesi) usai pelantikan berharap kepada perangkat yang terpilih bisa bekerja sama untuk memajukan Desa Hanau Berak dan kedepan agar lebih baik lagi.

“Saya selaku Kepala Desa Hanau Berak berharap kepada perangkat desa yang terpilih bisa segera bekerja sama serta beradaptasi dengan perangkat lainnya untuk memajukan desa sehingga desa kita tidak ketinggalan dengan desa lain, ini merupakan jawaban atas kebutuhan pemerintah desa serta di dalam kepemimpinan saya dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakatnya,” jelas nya kepada Handalonline.com melalui sambungan telpon seluler Kamis (31/3/2022).

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

Kades menerangkan, Adapun perangkat desa yang baru dilantik aparatur Desa Hanau Berak yang baru yaitu Muhamad Budi Santoso sebagai Sekdes kemudian Putra Pajar Sidik kaur perencanaan dan ada juga Idpiza sebagai kaur keuangan kemudian Ruslianto Kasi kesra dan Meiriyan Wahyudin kasi Pemerintahan, kemudian Yeni Wildavia Kaur TU dan Dedi Kurniawan kepala dusun tiga, Riswanto kepala dusun enam Saiful Bahri kepala dusun tujuh kemudian Mustofa kepala dusun sembilan.

“Saya ulangi kepada perangkat desa yang baru untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan mengubah sikap menjadi tokoh. Menjadi perangkat desa yang bisa mengabdi dan melayani sebagai warga,” timpalnya.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Dengan tambahnya perangkat desa yang baru yang masih muda, energik, semoga bisa menjadikan urusan administrasi pemerintahan. Terlebih program percepatan perencanaan menuju pembangunan kedepan untuk lebih baik dan juga bisa mengefektifkan gerakan lebih disiplin, cerdas untuk penyelesaian,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang juga di hadiri
Seluruh BPD LPM Tokoh masyarkat Tokoh Agama pemuda Sekcam Eko Novian, Kanit Binmas Polsek Padang Cermin
Aiptu Ismail, Bhabinkamtibmas Briptu Asen Maulana dan seluruh perangkat Desa Hanau Berak. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here