Garuda Indonesia adakan GOTF 2022 Gandeng BNI, Traveloka, Pegi-Pegi dan Tiket.com

 Editor: M.Ismail 

Jakarta (HO) – Maskapai plat merah, Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dalam rangka memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa dan juga sebagai bentuk partisipasi aktif terhadap percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya sektor pariwisata, gelaran tersebut kembali diselenggarakan secara online pada tanggal 4- 10 April 2022 mendatang, yang kali ini didukung penuh oleh BNI bersama dengan mitra Online Travel Agent ( OTA ) seperti Tiket.com, Traveloka, dan Pegi-Pegi.

Pada konferensi persnya Garuda Indonesia berkolaborasi dengan Bank BNI serta mitra OTA guna mendukung akses kemudahan dan kenyamanan traveller.

Ade susardi selaku Direktur Niaga Garuda dalam sambutannya pihaknya sangat menyambut positif relaksasi dari pemerintah terkait regulasi penerbangan serta kondisi pandemi menjadi endemi.

Baca Juga:  Berdayakan WBP, Lapas Perempuan Kelas IIA Balam Bersinergi PT Bukit Asam Tbk Tarahan

“Kami jemput bola menyelenggarakan GOTF guna perbaikan industri pariwisata,” ujarnya.

Ia menambahkan melalui event presale yang kami gelar “target dari tahun lalu kami pastikan lebih dari 40 ℅ pengguna mengingat kerinduan traveller dalam dan luar negeri hingga mendekati momen mudik,” ucap.

“Ada bonus dan gift menarik, serta reaktivasi rute internasional dan dalam negeri mulai ke Bali dengan harga 1,3 juta sudah PP sampai dengan rute Amsterdam 7 juta, serta penawaran menarik lainnya,” sahutnya.

Selain itu pihak BNI Roni Tenier memberikan sambutan bahwa, BNI mitra sesama BUMN sejak lama bekerjasama dengan Garuda Indonesia hingga turut membantu pemerintah memperbaiki ekonomi sektor pariwisata.

Baca Juga:  Pemilu 2024, KPU Pesawaran Gelar Rakor Penataan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD

“Komitmen kami memberikan kemudahan dan kenyamanan turis dalam dan luar negeri dengan memberikan cashback 1.25 juta bagi mereka yang memiliki kartu kredit dan membuka rekening BNI,” katanya.

Ketiga perwakilan OTA memiliki latar belakang yang sama secara riil membantu pemerintah guna perbaikan ekonomi di sektor pariwisata pelaku UMKM serta mitra-mitra didaerah. Hingga bonus-bonus menarik bagi pelanggan di platform online travel agen ini.

Turut Hadir dari Garuda Indonesia Ade Susardi, Roni Tenier dan Grace Bank Nasional Indonesia serta pihak OTA diantarannya Pinto Traveloka, Andi Tiket.com, Kevin Samonta Pegi-pegi. (Fajar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here