Sukseskan Program Pemerintah, Warga Desa Banjaran Kembali di Vaksinasi

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Polri kembali memberikan vaksinasi Kepada Masyarakat Desa Banjaran Kecamatan Padang Cermin melalui Polres Pesawaran dan di salurkan oleh Polsek Padang Cermin dan menggandeng UPT Puskesmas kecamatan setempat.

Kades Banjaran Mat Hamzah mengatakan pihaknya menggelar vaksinasi Merk Astrazeneca dosis satu, dua dan tiga di ketahui Giat vaksin satu capaian sebanyak 100 persen kemudian vaksin kedua capaian sebanyak 70 persen, dan vaksin ketiga capaian sebanyak 50 persen.

“Alhamdulilah warga masyarakat saya sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan semoga dengan adanya kembali program vaksinasi ini masyarakat saya khusus nya Desa Banjaran dapat mencegah penularan virus covid-19,” terangnya kepada Media Handalonline.com Jumat (25/3/2022).

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

Kades Mat Hamzah mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh instansi terkait yang telah memberikan dan membantu kegiatan vaksinasi kepada masyarakatnya.

“Saya mewakili masyarkat Desa Banjaran untuk menyampaikan rasa terimakasih kepada polri khusunya polres pesawaran dan pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Polsek Padang Cermin serta UPT Puskesmas setempat dan tenaga Nakes yang sudah membantu menyalurkan dan menggelar vaksinasi, di desa kami,” terangnya.

Dirinya berharap dengan adanya kembali bantuan vaksin warga Desa Banjaran khusus nya warganya dapat terhindar dari dari penularan virus covid-19 kemudian bisa beraktivitas berpergian atau berkerja di luar kota serta tidak terasa sebentar lagi dalam minggu-minggu ini kita juga akan menjalankan ibadah puasa semoga dengan adanya kembali kegiatan vaksinasi ini warga nya memiliki anti bodi yang baik untuk daya tahan tubuh karena sudah di vaksin.

Baca Juga:  Lapor Pak, Kami Terima Beras Menir, BPNT Dikelola Oknum Pemdes Tanjung Sari

“Alhamdulilah kegiatan lancar dan kegiatan ini menggunakan APD sesuai dengan protokol kesehatan begitu juga dengan masyarkat tetap menerapkan prokes dengan menggunakan masker serta menjaga jarak,” ungkapnya.

Dalam pantauan Handalonline.com turut hadir seluruh perangkat Desa Banjaran kemudian juga terlihat hadir Bhabinkamtibmas kemudian Nakes UPT Puskesmas serta perwakilan dari Polsek Padang Cermin. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here