Buat Onar, Ketum PPWI Wilson Lalengke Ditangkap Polda Lampung

 Editor: M.Ismail 

“Dituding Hina dan Lecehkan Adat serta Buat Keonaran di Polres”

Lampung (HO) – Ketua Umum DPP Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke ditangkap Tim Gabungan Resmob Polda Lampung dan Polres Lampung Timur.

Wilson ditangkap atas laporan tokoh adat Lampung Timur, yang tidak terima bunga papanya yang di pajang di Depan Polres Lampung Timur di rusak.

Wilson Lalengke diamankan saat akan keluar Polda Lampung, Sabtu 12 Maret 2022 dan dituding menghina dan melecehkan adat di Lampung Timur serta membuat keonaran di Polres Lampung Timur. Lalengke ditangkap di depan gerbang Polda Lampung Itera, bersama dua pengurusnya, Sabtu (12/3/2022) siang.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

“Infonya ada laporan tokoh adat Lampung Beliuk Negeri Tua Lampung Timur. Mereka tidak terima dan melaporkan Lalengke atas perobohan dan pengrusakan papan bunga yang dibuat tokoh adat tersebut,” kata petugas di Polda Lampung.

Lalengke kemudian dibawa ke Polres Lampung Timur, untuk proses lebih lanjut. Sebelumnya viral, Wilson Lalengke, mengamuk di Polres Lampung Timur. Lalengke juga merobohkan papan bunga tokoh adat untuk Polres Lampung Timur.

Baca Juga:  Atlet Sambo Pesawaran Raih Medali Emas Porprov IX Lampung

Belum ada keterangan resmi dari pejabat Polres Lampung Timur terkait penangkapan Lalengke tersebut.

“Konfirmasi silahkan dengan pimpinan bang. Soal penangkapan benar ada mereka di bawa ke Polres Lampung Timur,” kata petugas resmob di Polda Lampung. (Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here