Jumat Barokah, Srikandi Dermawan Bagikan Ratusan Nasbung Dua Kecamatan

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kembali melakukan kegiatan rutin Jumat barokah dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat.

Sekretaris Srikandi Dermawan, Ernilawati, mengatakan, untuk Jumat hari ini pihaknya membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang telah melaksanakan shalat Jumat di masjid Al-Barokah Desa Gebang Hilir Genteng Kecamatan Teluk Pandan dan Masjid yang ada di Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan.

“Jadi Jumat kali ini, kami membagikan 170 nasi bungkus, yang di bagi di dua kecamatan, yaitu Gedong Tataan dan Teluk Pandan,” kata dia, Jumat (4/3/2022).

Dirinya menjelaskan, untuk di Kecamatan Teluk Pandan, Srikandi juga mengunjungi dan bersilaturahmi dengan salah satu masyarakat yang kurang mampu untuk melakukan pengobatan.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

“Srikandi Dermawan koordinator Teluk Pandan beserta rombongan juga berkunjung kerumah Susilawati warga Gebang yang membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk membatu pengobatan operasi dirinya yang mengidap penyakit sinus,” ujarnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan hamba Allah yang telah membantu pihaknya dalam melaksanakan kegiatan rutin Jumat barokah.

“Tentu kami ucapkan terima kasih kepada semua kalangan yang telah bersedia membantu dan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagai terhadap sesama umat Muslim,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemilu Pertarungan Legal, Ketua KPU Pesawaran: Semoga Tidak Ada Masalah

“Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih juga kepada Ketua Srikandi Dermawan (Devi Meliasari Rama) yang selalu mensupport, meski hari ini beliau tidak bisa hadir dan ikut dalam kegiatan rutin kali, namun beliau tetap memberikan semangat kepada kami semua,” timpalnya.

Sementara saat dihubungi, Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama mengatakan, menyampaikan izin karena Jumat ini kali ini tidak bisa ikut serta dalam kegiatan hari ini karena sedang berduka.

“Insyaallah Jumat depan semoga sehat dan tidak ada halangan kita bisa kembali aktif membantu kegiatan rutin Srikandi Dermawan,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here