Prajurit Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Gencar Gelar Vaksinasi Dosis Ketiga

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Dalam rangka melaksanakan perintah perioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E M.M., dalam percepatan vaksinasi Nasional yang di canangkan oleh Pemerintah, jajaran Prajurit Yonif 9 Mar/Beruang Hitam bekerjasama dengan Puskesmas Hanura gencar melaksanakan percepatan vaksinasi dosis ketiga (Booster) dan Astrazeneca di wilayah pesisir Pesawaran Provinsi Lampung, yang kali ini di gelar di Pantai Mahitam, Ketapang Kecamatan Teluk Pandan, Senin, (28/2/2022).

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., mengatakan, pihaknya selalu siap sedia manakala di butuhkan Pemerintah setempat dalam upaya mendukung dan mensukseskan percepatan vaksinasi untuk mengatasi wabah Covid 19 tak kunjung usai ini.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

“Dari 74 Dosis yang teralokasi dengan baik untuk masyarakat umum meskipun ada beberapa masyarakat yang belum bisa menerima vaksinasi ketiga ini, karena belum melaksanakan vaksinasi kedua. Dan bagi keluarga Besar Prajurit Beruang Hitam khususnya bagi anggota tidur dalam hukumnya wajib menerima vaksinasi ketiga ini agar imunitas dalam tubuh tetap terjaga, mengingat Prajurit tidur dalam sebagai unjung tombak Satuan yang siap sedia kapan saja di orbitkan,” terangnya.

Baca Juga:  Srikandi Dermawan Bantu Dua Warga Sakit dan Bagikan Santunan 50 Anak Yatim Piatu

Lebih lanjut Danyonif 9 Marinir/Beruang Hitam menghimbau kepada seluruh Prajurit dan masyarakat diseluruh wilayah pesisir Pesawaran, agar jangan takut untuk melaksanakan vaksin karena hal itu sangat penting sekali guna mendukung kesehatan tubuh.

“Selain itu harus tetap disiplin mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan. Dan kepada prajurit yang bertugas dilapangan perhatikan disiplin protokol kesehatan yaitu dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan demi terselenggaranya acara tersebut hingga usai agar tetap kondusif dan aman,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here