PWI Peduli Bersama LMP Lampung Gelar Giat Sosial

 Editor: M.Ismail 

Bandarlampung (HO) – Persatuan Wartawan Indonesia ((PWI) Peduli Lampung bersama Laskar Merah Putih (LMP) Lampung membagikan 200 nasi kotak kepada masyarakat dalam rangka program “jumat berkah”. Pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian ditengah masih merebaknya virus covid-19.

Ketua LMP Lampung, H. Johan,.SE mengatakan, kegiatan bagi nasi kotak ini merupakan agenda yang sudah dipersiapkan sejak beberapa minggu sebelumnya.

“Ini bentuk kegiatan sosial dengan melibatkan PWI Peduli yang dilaksanakan setiap hari jum’at,” kata Johan, Jumat (25/02/2022).

Ditambahkan Johan, masa pandemi covid-19 sangat mempengaruhi situasi perekonomian, terutama di kalangan masyarakat bawah. Untuk itulah, kata dia, LMP dan PWI Peduli mengambil peran demi meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Tingkatkan Hasil Pertanian, Pekon Banyumas Bangun Drainase Jalan Usaha Tani

“Kita serahkan bantuan itu kepada yang berhak menerimanya, terutama bagi masyarakat yang langsung terdampak covid-19,” imbuhnya.

Sementara Ketua PWI Peduli, Zaini Tubara menambahkan, kegiatan jumat berkah ini ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan. Dirinya sangat mengapresiasi inisiatif yang digagas pihak LMP.

“Alhamdulillah kami mengapresiasi apa yang disumbangkan oleh LMP. Kegiatan bagi nasi kotak inj sudah sering kami gelar dengan organisasi yang berbeda. Dan kita berharap program ini terus berjalan ke depannya,” ujar owner media lampung1.com itu.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

Begitu juga disampaikan Ketua PWI Lampung, Wira Hadikusumah, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kolaborasi antara PWI dengan semua organisasi di Provinsi Lampung. Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat bisa melakukan hal yang sama.

“Tentunya kami sangat bahagia dengan apa yang dilakukan pihak LMP sebagai organisasi kemasyarakatan, termasuk sebelumnya juga sudah dilaksanakan oleh TNI-Polri. Kami sangat terbuka kepada semua elemen masyarakat dalam rangka membantu dan meringakan beban masyarakat. Mudah-mudahan ini bermanfaat,” pungkas Wira. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here