Kembali Ganda Haryadi Nakhodai PWI Lamteng

 Editor: M.Ismail 

Lamteng (HO) – Ganda Haryadi kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Lampung Tengah periode 2022-2025 dalam Konferkab ke VI PWI setempat, Kamis (24/2/2022).

Meski kerap terjadi perdebatan sengit dalam setiap sidang, mulai sidang pleno I hingga pleno I. Namun berkat kepiawayan Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan dalam memimpin sidang akhirnya Konferkab berlangsung dinamis dan penuh keharmonisan.

“Karena hanya terdapat satu calon. Maka sesuai PD/PRT PWI, maka saudara Ganda Haryadi ditetapkan sebagai Ketua PWI Lampung Tengah periode 2022-2025 secara aklamasi,” tegas Eka Setiawan sambil meminta persetujuan peserta. “Setuju” jawaban lantang peserta yang diiringi dentuman ketukan Palu sidang sebanyak 3 kali.

Baca Juga:  Diduga Nistakan Agama, BAPERA Desak Polres Metro Jaksel Periksa Owner Holywings

Dalam sambutan saat acara penutupan, Sekretaris PWI Lampung Andi Panjaitan memberikan ucapan selamat pada ketua terpilih. Andi juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya Konferkab ke VI PWI Kabupaten Lampung Tengah secara damai dan kondusif.

“Saya mewakili seluruh pengurus PWI Provinsi Lampung mengucapkan selamat pada kanda Ganda Haryadi. Semoga Kanda Ganda dan pengurus PWI Lampung Tengah periode 2022-2025 dapat mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggungjawab,” pesan Andi.

Pemimpin Redaksi koran harian Momentum ini menekankan agar kepengurusan yang baru terbentuk fokus pada program-program kerja yang realistis dan pasti terlaksana.

“Ketua Umum PWI Bang Atal selalu menekankan bahwa dari 10 program PWI, 9 nya adalah tentang pendidikan. Sisanya baru program lainnya. Jadi saya minta agar Kanda Ganda dan jajaran dapat fokus pada program peningkatan kompetensi wartawan. Baik itu SJI, UKW dan lainnya. Sehingga ke depan wartawan Lampung Tengah adalah wartawan yang kompeten, profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” tutupnya.

Baca Juga:  HUT IKWI Pesawaran Gelar Baksos dan Sosialisasi Cegah Stunting, Nanda Indira Dendi Ucapkan Apresiasi

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lampung Tengah terpilih Ganda Haryadi mengucapkan terimakasih dan berjanji akan membawa PWI Lamteng lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih dan Saya berjanji akan membawa PWI Lampung Tengah lebih baik lagi,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here