Sebanyak 200 Peserta Konsep Gelar Goes Bareng

 Editor: M.Ismail 

Lamsel (HO) – Komunitas Sepeda Penengahan (konsep) menggelar gowes bareng (Gobar) yang diikuti 200 orang peserta dari 20 club sepeda yanga ada di Lampung Selatan.

Gobar yang diadakan konsep dalam rangka memperingati hari jadi ke 4 tahun, peserta gowes menikmati suguhan trek yang menantang dan banyak trek menanjak.

Ketua panitia Dody Prasetyo mengatakan, dihari jadi yang ke 4 tahun ini, konsep mengadakan gowes bareng yang diikuti sekitar 20 club sepeda yang ada di Lampung Selatan.

“Para goweser dari berbagai macam club sepeda sangat antusias ingin mengikuti gobar yang diadakan konsep, mengingat saat ini masih pademi, peserta dibatasi ” ujar Dody.

Para peserta gowes, sambung Dody, menempuh jarak kurang lebih 16 km, dengan suguhan trek yang menantang dan banyak tanjakan.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

“Peserta gowes start dikantor camat penengahan yang dilepas oleh Kadispora Lampung selatan, melewati makam ratu darah putih, tanjakan merabung, finish di taman pemandian way tebing cepa ( wtc).

Insya Allah, tambah Dody, ulang tahun konsep ke 5, rencananya akan diadakan bakti sosial, seperti yang diharapkan kadispora dalam sambutanya tadi.

“Ulang tahun ke 3 tahun lalu, konsep merayakan dengan membagikan sembako kepada kaum dhuafa dan orang tidak mampu, insya Allah tahun depan akan diadakan lagi bakti sosial, jika memungkinkan, sekalian juga diadakan Gobar,” katanya.

Ketua Konsep Maidinwiro mengucapkan terima kasih, atas jerih payah para panitia yang telah mengorbankan waktunya, tenaganya, pikirannya, sehingga acara ini bisa terlaksana dan berjalan lancar tidak ada hambatan.

Baca Juga:  Pelantikan PD DMI, Bupati Pesawaran: Harapkan Organisasi Berkembang

“Alhamdulillah acara terlaksana dengan baik, masing-masing panitia bekerja sesuai dengan tugasnya, sehingga acara ini berjalan baik tidak ada hambatan, mudah-mudahan, kedepan konsep bisa lebih baik lagi, lebih solid lagi,” ucap Maidin.

Diharapkan, tambah Maidin, usai acara gobar, anggota konsep bisa lebih semangat lagi gowes, walaupun hanya jarak dekat, tetap semangat gowes cari sehat.

“Dengan sering gowes sepeda, insya Allah dijauhkan dari berbagai macam penyakit, karena dengan gowes, badan kita selalu sehat dan fit,” tutup Maidin. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here