Panggungrejo Utara Raih Penghargaan Pekon Layak Anak

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Setelah Pekon Tanjunganom Kecamatan Ambarawa beberapa waktu lalu, kali ini giliran Pekon Panggungrejo Utara Kecamatan Sukoharjo yang juga memperoleh penghargaan sebagai Pekon Layak Anak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021.

Piagam penghargaan sebagai Pekon Layak Anak diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi kepada Kepala Pekon Panggungrejo Utara Sumardiyah di balai pekon setempat, Kamis (28/10/21).

Baca Juga:  Wujud Pemerintah Efektif, Pemkab Pesawaran Raih Tiga Tahun Berturut penganugerahan

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi pada kesempatan tersebut mengaku bangga atas keberhasilan Pekon Panggungrejo Utara menjadi Pekon Layak Anak yang menurutnya merupakan hasil kerja keras dan perjuangan bersama seluruh perangkat pekon beserta masyarakat Panggungrejo Utara.

Ia berharap keberhasilan ini menjadi contoh bagi pekon-pekon lainnya di Kabupaten Pringsewu agar juga berusaha untuk menjadi Pekon Layak Anak.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkades, Polres Pesawaran Amankan TPS, Bupati: Ganggu Keamanan Siapkan Sel Khusus

Acara penyerahan penghargaan Pekon Layak Anak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 sekaligus dana pembinaan, serta pemberian santunan anak yatim ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu beserta tokoh masyarakat setempat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here