Aparatur Pekon Sri Rahayu Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas

 Editor: M.Ismail 

Pringsewu (HO) – Guna meningkatkan kapasitas dalam pemerintahan, Pekon Sri Rahayu Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Lampung mengadakan pelatihan peningkatan aparatur pekon tahun 2021, di Balai Kemasyarakatan setempat.

“Kegiatannya bulan kemarin pada  30/9/2021, yang dilaksanakan sehari diikuti seluruh aparatur pekon setempat serta seluruh anggota BHP,” kata Kepala Pekon Sri rahayu Suryono, kepada media Handalonline.com, Selasa (19/10/2021).

Dia menyembutkan untuk nara sumber kegiatan dari Dinas PMP Kabupaten Pringsewu, melalui Sekretaris PMP Sugianto, Kabid PMP Tri Haryono, sedangkan dari Inspektorat Pringsewu, Sekretaris Yanwar, Irban II, Iwan, serta beberapa auditor, ,M. Ifan, S.H/ Kajari Pringsewu dan Polres Pringsewu Endro, M,f SE.

Baca Juga:  Kades Tri Rahayu H.Teguh Santoso, SE, Tak Ikuti Pilkades Banting Setir Wirausaha

Menurut Suryono semakin banyak perubahan dalam aturan di pemerintahan, maka sangat perlu kegiatan tersebut, supaya, para aparat dan BHP dapat bekerja dengan baik dan nyaman melayani warga.

“Selama ini di pekon kami, antara aparatur pekon dengan BHP selalu bersinergi. kami berharap peserta bersungguh-sungguh dan memahami apa yang disampaikan para nara sumber,” katanya.

Baca Juga:  Dukung Ketahanan Pangan Dandim 0421/LS Cek Perkembangan Tanaman Jagung

“dan kepada seluruh peserta dapat menyerap ilmu yang telah disampaikan para nara sumber dari Dinas PMP, Inspektorat Pringsewu, Kejaksaan Pringsewu dan dari Polres Pringsewu,” tambahnya.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh semua aparatur pekon dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here