Warga Desa Negeri Sakti Antusias, Lakukan Vaksinasi Astrazeneca

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Ratusan masyarakat Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong tataan Kabupaten Pesawaran sangat antusias melakukan vaksinasi Astrazeneca di balai desa setempat. Rabu (13/10/2021).

Kepala Desa Negeri Sakti Gema Sukma Jaya mengatakan masyarakat sangat antusias melakukan vaksinasi di balai desa, dengan merk Astrazeneca sebanyak 250 Dosis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Pesawaran khusus Polsek Gedong tataan yang telah memberikan Vaksin untuk warga Negeri Sakti,” terangnya.

Baca Juga:  Suwadi Kades Dua Periode Pilih Beristirahat Dan Fokus Untuk Bertani

Semoga katanya, dengan adanya vaksinasi ini warga masyarakat bisa mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dan warga bisa beraktivitas dengan normal kembali karena sudah di vaksin.

“Saya sangat senang masyarakat antusias mengikuti vaksinasi ini dan alhamdulilah kita laksanakan secara antrian dan tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak memakai masker,” katanya.

Baca Juga:  Wujud Kerjasama, 243 ASN Pemkab Pesawaran Ikuti Pelatihan GTA di IIB Darmajaya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pesawaran dan Kapolsek Gedong tataan yang memantau langsung kegiatan vaksinasi di balai desa tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Vero Arya Radmantyo dan Bapak Kompol Hapran, Bapak Bripka Brama Deni serta Kepala Puskemas Bernung, Ibu drg. Ida Farida, M.kes dan jajaran, yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi ini,” pungkasnya. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here