Presiden RI, Joko Widodo Disambut Gubernur dan Forkopimda di Bandara Radin Inten II Lampung

 Editor: M.Ismail 

Lampung (HO) – Pemerintah Provinsi Lampung menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka peninjauan pelaksanaan vaksinasi dan peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu, Kamis (2/8/2021).

Presiden RI ini dijemput langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Bandar Udara Radin Inten II Branti bersama dengan rombongan forkopimda di antaranya Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno dan Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay.

Baca Juga:  Proyek Siluman Dinas PU, Diduga Langgar Kepres, Berkeliaran di Lampung Tengah

Kepala Negara atau RI 1 ini datang bersama rombongan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 landing pada pukul 08.00 WIB dari Halim Perdana Kusumah Jakarta.

Pagi ini Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum, pekerja dan para pelaku UMKM di Kampus Politeknik Kesehatan (Poktekes) Lampung.

Lalu, dilanjutkan lagi dengan agenda serupa yakni peninjauan vaksinasi bagi tenaga pendidik dan swasta di SMA 2 Bandarlampung.

Baca Juga:  WHO Laksanakan Field Work cPIE Ke Puskesmas Rawat Inap Simpur

Kemudian, setelah peninjauan pelaksanaan vaksinasi Presiden Joko Widodo akan memberikan pengarahan  kepada bupati/walikota dan forkopimda  se Provinsi Lampung.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan melaksanakan perjalan kembali menuju lokasi peresmian Bendungan Way Sekampung di Pringsewu.

Rombongan yang menyertai Presiden kali ini, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan lainya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here