Dukung Bangun Masjid, Warga Srimenanti Apresiasi Kades Negeri Sakti

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Warga Dusun Srimenanti Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran mengapresiasi Gema Sukma Jaya kades setempat karena telah mendukung sepenuhnya dalam pembangunan Masjid Imaduddin.

Kadus Srimenanti Hendri Dunan mengungkapkan atas bantuan Kepala Desa Negeri Sakti tahap demi tahap dalam meratakan lahan pembangunan Masjid Imaduddin berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berkat bantuan Bapak Gema Sukma Jaya selaku kepala desa membantu alat berat, lahan masjid saat ini telah rata dan siap di bangun,” jelasnya Kamis (2/9/2021).

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan

Dia melanjutkan selain meratakan tanah dengan alat berat, panitia juga sudah melebarkan lahan dengan menutup pinggiran aliran sungai dan pada tahun 2022 nanti masjid telah siap untuk didirikan.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan mimpi kita untuk.memiliki rumah ibadah yang luas agar bisa menampung seluruh warga Dusun Srimenanti saat hari raya Idhul Adha maupun Idhul Fitri,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Negeri Sakti Gema Sukma Jaya dirinya sangat mendukung dan apa yang menjadi harapan warga Dusun Srimenanti dapat terwujud sesuai dengan harapan.

Baca Juga:  Pulang Ronda Cabuli Tamu, Pelaku Dibekuk Polisi

“Saya sangat mendukung dan semoga apa yang di harapan oleh warga Dusun Srimenanti Desa Negeri Sakti mudahan lancar tanpa ada hambatan apapun,” ujarnya.

Diketahui kegiatan pemerataan lahan masjid tersebut dimulai pada Selasa 31 Agustus dan selesai Rabu 1 September 2021, selain dihadiri kepala desa dan kadus, juga dihadiri oleh Panitia kegiatan M. Saleh Sohor, Linmas Hairul serta puluhan masyarakat dusun setempat. (Indra Jaya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here