Pos Chek Point PPKM Mikro, Satlantas Polres Pesawaran Bagikan Masker

 Editor: M.Ismail 

Pesawaran (HO) – Guna menekan penyebaran Virus Covid-19, satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran Polda Lampung, melaksanakan giat Ops Yustisi di Pos Chek Point Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan memberikan himbauan serta membagikan masker kepada pengguna pengendara R2 dan R4 yang tidak menggunakan masker, di simpang Tugu Cokelat, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (5/8/2021).

Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar, S. Sos. mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan Kegiatan rutin tersebut dilakukan guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga:  Tekan Kejahatan, Polsek Jati Agung Bersama TNI Gelar Patroli Gabungan
Kasatlantas Polres Pesawaran Iptu. Amsar MY

“Saat ini penyebaran Virus Covid-19 masih merajela, kami dari Satlantas Polres Pesawaran terus menerus berupaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini masih terjadi, salah satunya dengan melaksanakan giat Ops Yustisi di Pos Chek Point PPKM Mikro,” terangnya.

Selain itu, ditambahkan oleh Iptu Amsar, bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan kesadaran serta disiplin masyarakat demi keselamatan semua agar segera dapat keluar dari situasi masa sulit pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Kajati Lampung Resmikan Rumah Restorative Justice dan Badan Rehabilitasi Narkotika Adhyaksa Lamtim

“Saat pelaksanaan kegiatan, petugas kami juga mengajak komponen masyarakat untuk disiplin dalam penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here