Kamis, Juni 13, 2024

Kapolda Lampung Irjend Pol Hendro Sugiatno kunjungi Bupati Pesawaran

Pesawaran (HO) – Kapolda Lampung Irjend Pol Hendro Sugiatno kunjungi Kantor Bupati Pesawaran di Komplek Perkantoran Pemda setempat di Desa Way Layap Kecamatan Gedong Tataan, Selasa (30/3/2021).

Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Dendi Ramadhona didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kesuma Dewangsa, Asisten III Bidang Administrasi Umum Heriansyah dan Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung Firman Rusli.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

Begitu tiba di gerbang Kantor Bupati Pesawaran, Kapolda Lampung Irjend Hendro Sugiatno diberikan penghargaan dengan mengenakan kain selendang tapis dan peci dengan bordiran tapis khas Kabupaten Pesawaran oleh Bupati Dendi Ramadhona.

Informasi yang dihimpun media ini, hadirnya Irjend Pol Hendro Sugiatno tersebut jalin silaturami setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja di Mapolres Pesawaran di Desa Wiyono Kecamatan Gedong Tataan. (Red)

Berita Populer

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...

Kembangkan E-Katalog Lokal, Pemkab Pesawaran Gelar Sosialisasi Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa

Pesawaran (HO) - Pemerintah Kabupaten  Pesawaran Provinsi Lampung  melalui Bagian pengadaan barang dan jasa, menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)...
error: Content is protected !!