Kunker…???, Oknum Anggota DPRD Tubaba, Tertangkap Polisi, Andehoi Di Hotel

 Editor: M.Ismail 

Tulang Bawang Barat (HO) – Salah satu oknum anggota DPRD Tulang Bawang Barat, berinisial RN (35) asal Partai Perindo saat melakukan kunjungan kerja (Kunker), sempat berurusan dengan pihak Kepolisian Polsek Taman Sari, Polres Metro Jakarta Barat, karena terjaring rajia bersama wanita lain dalam kamar hotel, Senin malam, (21/32021-red) sekira pukul 21.00.

Kader dari partai Perindo tersebut sempat diamankan di mapolsek yang tidak jauh dari hotel tempat rombongan Komisi I DPRD Tubaba menginap.

“Ya benar, ada kader berurusan dengan hukum,” kata Ketua Perindo Tubaba Idris Hadi.

RN lanjutnya, berasal dari dapil III. Namun menurutnya RN bersama seorang wanita di hotel tempatnya menginap, dan persoalan itu sudah selesai.

Baca Juga:  Tepat Hari Bhayangkara Ke-76, 38 Anggota Polres Pesawaran Terima Naik Pangkat

“Informasi yang saya dapat RN ditangkap saat berduaan dengan wanita di dalam kamar hotel. Jadi bukan masalah narkoba dan masalahnya sudah selesai,” jelasnya.

Sementara Sekretaris DPRD Tubaba, Agus Subagio, mengatakan memang ada terdapat agenda kunker Komisi I ke DPR RI dan Kementerian PUPR.

“Kalau ada penangkapan anggota legislatif oleh kepolisian saya tidak tahu,” ucapnya, Selasa, (23/3/2021).

Sedangkan Komisi II berkunjung ke Bogor, Jawa Barat untuk keperluan pemantaan lahan pekarangan agar lebih produktif.

“Kalau masalah penangkapan saya tidak tahu. Saya benar-benar nggak tahu, karena nggak ikut ke Jakarta. Saya hanya mengurus kegiatan sekretariat di kantor. Kalau Komisi I dan III memang ada kegiatan kunker,” ujar Agus.

Baca Juga:  Melalui Dana Silpa Pekon Sinar Mulya Bangun Rabat Beton

Ketua Komisi I DPRD Tubaba, Yantoni, enggan mengomentari kabar tersebut.

“Maaf, saya nggak mau komentar kalau masalah penangkapan. Saya nggak tahu, setahu saya saat ini, RN sekarang ada di rombongan dengan kami,” katanya.

RN bersama wakil rakyat lainnya tengah melakukan kunjungan ke Jakarta dalam rangka studi komparasi. wakil rakyat itu berasal dari Komisi I, II, dan III. Komisi I dan III menurut Sekretaris DPRD Tuba Agus Subagyo ke Jakarta untuk melakukan studi di DPR-RI dan Kementrian PUPR.

“Jadwal kegiatannya pada tanggal 22 sampai dengan 25 Maret 202, hari Senin sampai hari Kamis,” sebutnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here