Sabtu, Juni 15, 2024

Mantan Ketua DPRD Pesawaran, Kini Gabung Dengan Partai Nasdem

Pesawaran (HO) – Mantan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran, M Nasir resmi menjadi anggota Partai Nasional Demokrasi (Nasdem).

Kabar tersebut dibenarkan M Nasir pasca beredarnya foto kartu anggota dengan foto dirinya sebagai kader Partai Nasdem Pesawaran melalui jejaring pesan WhatApp pada Rabu (10/3/2021) pukul 08.07 WIB.

“Betul, saya memang sudah resmi tergabung di Partai Nasdem Pesawaran sebagai anggota, dan teman-teman pengurus partai (Nasdem) sedang mengusulkan saya sebagai ketua DPD Nasdem Pesawaran,” katanya saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Proyek Jalan Pesibar, Pidsus Kejati Lampung Kembali Periksa Kepala BPKAD

Nasir yang juga mantan politisi kawakan partai PDI Perjuangan itu menyebut partai besutan Surya Paloh sebagai wadah untuk merealisasikan program kerakyatan.

“Yang menarik dari Nasdem adalah visi bagi pengembangan pertanian di Pesawaran, karena kita tau bahwa wilayah kita memang ditopang oleh pertanian dan perkebunan,” tambahnya.

Karenanya, Nasir optimistis dia dapat terlibat dalam usaha membesarkan partai dengan jargon gerakan perubahan di wilayah setempat.

Baca Juga:  Kejati Sumsel Kembali Tetapkan Satu Tersangka Kasus Korupsi Pengelolaan Jaringan

“Target kita tentu meningkatkan jumlah kursi legislatif di Pesawaran, sebelumnya empat kursi, mudah-mudahan kedapan dapat meningkat jadi lima hingga enam kursi,” katanya.

Dengan bergabungnya M Nasir di partai Nasdem, hal itu sekaligus menampik kabar sebelumnya yang menyebut dia tergabung dalam Partai PAN. (Red)

Berita Populer

Pemdes Bandar Dalam Salurkan BLT DD Triwulan ll Kepada 66 KPM

Lampung Selatan (HO) - Pemerintah Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) triwulan...

Jelang Konferkab, Ketua PWI Pesawaran: Jangan Ada Intervensi Anggota

Pesawaran (HO) - Menjelang Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Lampung, yang akan di gelar pada akhir Juni 2024 mendatang, seperti...
error: Content is protected !!