Polres Dan TNI Tubaba Bersinergi Lakukan Operasi Yusitisi

 Editor: M.Ismail 

Tubabar (HO) – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung bersama TNI gelar Operasi yustisi di pasar Kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten setempat. Dalam Operasi, Senin (01/2/2021).

Adapun Sasaran Operasi yustisi, warga yang tidak menggunakan masker langsung di berikan pengarahan oleh petugas agar selalu menjaga kesehatan dengan cara menggunakan masker saat keluar rumah. Hal tersebut berguna untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Mengingat Kasus Virus Corona di Kabupaten Tubaba semakin tidak terkontrol.

Baca Juga:  Peletakan Batu Pertama PA, Bupati Pesawaran: Wujud Nyata Pelayanan Pencari Keadilan

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman yang di dampingi oleh Kabag OPS Polres Kompol Dulhafid S.Pd mengatakan,tujuan dari kegiatan ini untuk menghentikan penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Tubaba yang semakin tidak terkontrol dan membangun kembali kesadaran masyarakat yang mungkin sudah terlena dikarenakan terkesan menyepelekan Protokol kesehatan Covid 19 ini.

“Anggota memberikan tindakan edukatif ataupun sanksi bagi pelanggar seperti Push Up dan menyanyikan lagu wajib nasional,” kata Kapolres.

Baca Juga:  Sadar Pentingnya Pendidikan, WBP Lapas Perempuan Lampung Ikuti Ujian Sekolah

Kabag Ops Polres Tubaba Kompol Dulhafid S,pd juga berharap,dilaksanakannya operasi yustisi oleh TNI Polri ini dapat memberikan kesadaran masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesehatan karena pandemi ini yang telah memakan banyak korban jiwa dan mengganggu aktivitas masyarakat khususnya di Kabupaten Tubaba,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here