Jumat, Juli 26, 2024

Lawan Corona, PM-PTSP Pesawaran Rapat Dibawah Sinar Mentari

Pesawaran (HO) – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Kabupaten Pesawaran menggelar rapat mingguan rutin, Senin (1/2/2021).

Yang menarik dari rapat tersebut adalah karena rapat digelar dibawah sinar matahari pagi halaman kantor Dinas setempat.

“Ya, hari ini kita gelar rapat mingguan, tidak ada yang istimewa, hanya saja saya menggelar rapat di halaman kantor agar bisa sekalian berjemur serta menjaga jarak seperti anjuran pemerintah di masa pandemi,” ujar Kepala Dinas PM-PTSP Kabupaten Pesawaran, Singgih.

Baca Juga:  Kombes Pol Umi Fadillah Astutik Tekankan Masyarakat Cegah Terjadi KDRT

Ditambahkan Singgih, hal tersebut merupakan instruksi dirinya sebagai kepala OPD sebagai bentuk perjuangan memutus rantai penularan Covid-19.

“Kita kan sedang masa pandemi, jadi rapat ini digelar untuk sekaligus menjaga daya tahan tubuh agar tidak terjangkit virus yang sedang mewabah ini,” tambahnya.

“Sebetulnya sudah kita agendakan sebelum ini, namun cuaca kurang mendukung sehingga rapat di halaman baru terselenggara sekarang,” timpalnya lagi.

Baca Juga:  Zulmansyah Sekedang Plt Ketum PWI Pusat, Gantikan Hendry Ch Bangun

Sedangkan, kata dia, ditargetkan agenda rapat dibawah terim matahari pagi adalah 2 kali dalam sebulan.

“Pembahasan rapat sama saja seperti biasanya, namun lokasinya saja yang berbeda, kita targetkan dalam sebulan ada 2 kali rapat digelar di halaman,” pungkasnya. (Ran/Red)

Berita Populer

Ajak Media Turut Meriahkan Natar Fair 2024, Kapolsek Natar Sambangi Stand Formena

Lampung Selatan (HO) - Kapolsek Natar Polres Lampung Selatan Kompol Hendra Saputra, mengajak Media untuk turut berperan serta memeriahkan Natar Fair 2024,yang akan digelar...

Zulmansyah Sekedang Plt Ketum PWI Pusat, Gantikan Hendry Ch Bangun

Jakarta (HO) - Rapat Pleno PWI Pusat yang mengundang Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Pengurus Harian, Ketua Komisi dan Direktur, menunjuk Ketua Bidang Organisasi PWI...
error: Content is protected !!